Saturday, June 21, 2008

birthday

menjawab pertanyaan seorang sahabat.
kenapa 18 hari??
karena target gue adalah tanggal 28 juni which is my birthday and i just want to be really "happy" on my birthday.
dan kenapa gue mau bener- bener "happy" saat ulang taon gue, karena i hate my birthday and i simply don't have any reason to love it.
weird,huh?
disaat semua orang harusnya berbahagia, gue malah nyaris ngga pernah absen menitikkan air mata saat ulang taon karena ngga tau kenapa, gue bener- bener berasa jadi manusia pathetic dan gue selalu berasa sendirian ajah...
ya mungkin ada lah temen- temen gue, tapi gue juga ngga bego untuk menyadari kalo gag ada kok orang yang emang beneran peduli, sialnya, ulg taon gue pas banget lagi liburan...jadi ya ulang taon gue hanya sekedar acara bagi orang- orang yang ngga punya rencana liburan ato kebetulan lagi bisa (ini yang bikin gue bertekad gag bakal ngelahirin anak gue bulan Juni...).
gue ngga suka ulang taon.
ngga suka tambah tua. ngga suka karena gue sadar bahwa waktu yang gue habiskan buat mengejar yang mustahil tuh semakin banyak.
dan setelah gue sadari lagi, wish gue saat ulang taon nyaris gag pernah terkabul satu pun...
errrrrr.......
ditambah lagi pengalaman pahit yang selalu membuat gue begitu membenci tanggal 28 Juni.
pengalaman pahit dimana orang yang paling gue sayang hampir ngga pernah kasih gue selamet ulang taon padahal kita udah kenal lamaaaaaaaaaaaa (percayalah kalo lama disini bener- bener lama banget) banget.
dan taon lalu, saat pertama kali dia kasih selamat ulang taon ke gue, yang ada malah dihari ulang taon gue, gue berantem sama dia karena hal yang NGGA PENTING BANGET...
hahahahaha....
intinya gue ngga suka ulang taon..
dan gue ngga tau kapan gue akan suka ulang taon gue...
dan tampaknya, gue udah terlalu apatis untuk bisa percaya bahwa gue bisa ngedapetin the real "happy" birthday...

am i too crazy????

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya