Saturday, July 19, 2008

19 Juli 2008



hari ini gue "SENANG"
senang. senang. senang dan senang.
senang setelah sekian lama gue nyaris lupa rasanya senang...

ini adalah cerita mengenai perjalanan tiga gadis cupuk yang mencoba sok gaoeel dengan tiga lelaki yang emang sok gaoeel ke Bandung.

jadi gini ceritanya.
gue ini adalah orang yang bener- bener ngga menyukai sekumpulan keluarga besar gue itu. apalagi kalo semua ngumpul jadi satu karena buat gue, mereka semua ngga layak disebut sodara (hmmm.....did i too sarcas??).
eventually, sodara2 ngkong gue dateng dari Singapur hari jumat kemaren dan sialnya mereka nginep di rumah gue gara- gara cuma rumah gue yang muat menampung mereka. dan ini artinya tiap hari rumah gue bakal didatengin sama segenap keluarga besar gue itu yang ribut, berisik, dan mengganggu kenyamanan gw.
karena gue mau mempersedikit waktu gue berkumpul bersama sodara- sodara gue ini, gue langsung ajakin temen- temen gue pergi hari ini.

ternyata sodara2 gw ini semua berencana mau ke Bandung dan semua orang memaksa gue supaya ikut, tapi dengan segenap ke-lihai-an gue bikin alesan, gue berhasil gag ikut dan pergi ke BANDUNG juga sama temen- temen gue (ec,oni,aldy,ben,meonk). Ya well, rencana awalnya sih kita maunya ke kwah putih, tapi karena sebuah insiden yang terjadi, kita jadinya ke Bandung.

gue dijemput jam 7 ato setengah 8. terus kita makan ke indomaret belakang.
habis dari situ kita langsung ke sekolahan buat jemput oni yang udah nungguin nyaris sejam...(hahahahhahahaha................) dari situ kita langsung jalan.
dengan tujuan awal yang bukan Bandung, kita jalan sambil ketawa- ketawa, ngobrol. dan gara- gara keasikkan ngobrol dan keasikan ngebut dan keasikkan nyalip mobil- mobil di depan, beni gak perhatiin kondisi mobil sampe meonk tiba2 nyuruh ben buat pinggirin mobil gr2 mesin mobilnya udah overheat kira- kira di km 94-an di tol cipularang.
begitu kap mobilnya dibuka, langsung keluar asep- asep gitu. meonk sama ben langsung cari air buat ngisi mesin sesuatu yang gue kurang tau namanya apa. entah itu radiator, karburator ato apalah gue ngga ngerti.hehehe.......
tapi di mobil ternyata airnya kurang. dan saking depresinya beni sampe nuangin pokka grean tea ke dalem situ buat gantiin air.
kita sempet jalan lagi bentar tapi temperaturnya naik lagi dan kita berenti lagi.
sempet bingung juga masti gimana, untungnya ada supir kontener yang stop. dan kita bayar 20ribu buat 5 botol besar air yang menyelamatkan kita sampe ke Bandung.

begitu sampe di Bandung, mengingat pengetahuan jalan sang driver (baca:beni) dan co-driver (baca:meonk) yang minim jadi semua pake feeling. terbukti dari pertanyaan beni "kiri apa kanan nih kira2?" terus bakal dijawab meonk, "kiri deh ben kayaknya" ato kanan deh ben kayaknya."
dan pertanyaan meonk, "kiri kanan?" yang bakal dijawab sama ben "kiri me..." terus bakal dijawab lagi sama meonk, "kanan aja lah...kiri macet" yang bakal bikin semuanya komentar "BUAT APA LO NANYA GITU ME???"
dan karena kita jalan cuma bermodal feeling dan peta bandung yang rada aneh, alhasil kita agak muter- muter kota Bandung sebentar sampe akhirnya berhasil sampe ke Ciwalk buat makan.
disitu kita lumayan bingung mau makan apa sampe, lagi- lagi si meonk dgn kegila-annya ngajakin makan di Blind Resto.
Restoran ini tuh ceritanya berkonsep makan dengan keadaan gelap. bener- bener gelap sampe kayak buta. soalnya menurut mereka kalo satu indra gag bisa digunakan, indra yang lain akan lebih tajam, which is indera perasa kita bakal ngerasain makanan jadi lebih nikmat...
tapi buat gue ini tipuuuuuu! bahasa iklan. jangan percayaaa!
yang ada makannya malah ribet abis.... sumpah!
Gila. ini sih pengalaman yang gag bakal pernah gue lupa'in.
jadi pertama kita pesen makanan dulu dibawah. terus kita bayar. habis itu kita disuruh titipin semua barang kita ke loker. habis itu kita disuruh baris sambil pegangan pundak orang depan buat naik ke ruangan yang bener- bener gelap gulita
tempat makannya ada di lantai atas, sumpah gelap abis.
gila.gelapnya bener- bener sampe gag keliatan apapun. dan semua panik. hahahahahaha...
panik yang bener- bener panik sampe- sampe beni mau turun aja, tapi ngga jadi.
dan waktu gue bilang makannya ribet, makannya emang bener- bener ribet soalnya gag keliatan apa- apa. jadi lu ngga tau apa yang lagi lu makan, lu ngga tau makanan lu udah abis ato belom, lu ngga tau letak minumanlu tepatnya dimana.
dan terjadilah insiden bodoh lagi akibat dari ke-sok gaulan kami ini.
ya ec lompat dan ngejatohin sendok gara- gara kaget lah, beni numpahin minumannya, meonk sama aldy cuma makan nasi sama bumbu gara- gara gag bisa ngeliat dimana daging- daging itu berada dan gue sama sekali ngga tau makanan gue udah abis apa belom.

habis selese makan, kita foto- foto bentar,
di ciwalk kan ada kyk semacem stage yang dihias jadi kayak candi- candi gitu, kita mau foto disitu, eehhhh ada satpam nyamperin, sebenernya dy nyamperin kita buat bilang klo ngga boleh smpe ke atas situ, tp dengan segenap ke-ngga tau-diri-an kita, kita malah minta tuh bapak satpam buat foto'in kita sampe- sampe muka tuh bapak rada bete gitu gara- gara kita kayak ngga peduli gitu...
hahahahahahahahaha............

rencana selanjutnya sih kita mau samperin bapet ke PVJ, tapi pada males, trus ben ngajakin ke sari ater. rencananya mah mau rendem2 kaki doank, tp sampe sana kita malah tertarik buat main atv. semacem gokart tapi lebih gede dan tracknya juga beda.

tadinya kita beli tiket yang 100ribuan.
kita pikir satu atv bisa buat berdua, tapi ternyata yang bisa berdua itu tiketnya lebih mahal.
gara- gara udah keburu dibeli dan gag mungkin dibatalin juga, gue, ec sm oni bilang kalo kita gag usah ikut.
tapi akhirnya malah beli tiket yang buat berdua.
yaaa...jadilah kita ber6 naik tuh atv.

gw cuma bisa bilang, "seru abis!"gila.bener- bener seru banget.
apalagi sama si beni yang bawa tuh atv (atau avt) kayak org kesurupan smpe2 pantat gue udah kagak nempel lagi di dudukannya.
mana pake adegan gw hampir ngejengkang tepelanting dan sendal gw copot ditengah jalan...
hahahahahahaahahaha........
gila- gilaan banget. seru banget...
dan dengan sukses udah bikin pantat gue memar dan biru.hahahaha....
ditambah pula berhasil bikin semua orang kotor, berantakan, lancai, berdebu, dan berpasir...

dengan segenap ke-lancai-an kita itu, kita akhirnya gag jadi nyususlin bapet ke PVJ. kita akhirnya makan di the peak.
dan disinilah kita membuat kebodohan (lagi).
karena ke-ngga-gaul-an kita, jadi kita ngga tau kalo dapet complementary air putih, jadi ya kita semua pesen minuman.
ternyata....salah step.hahahaha.
akhirnya minuman jadi banyak banget ditambah lagi kita pake acara pesen2 wine segala.
emang dasar kita- kita ini anak cupu kuper dan kurang gaul, yang ada nyaris kembung kebanyakan minum...
hahahahahahahahahahhaa................
ditambah lagi si ec yang alergi dan tipsy cm gara- gara minum wine seiprit... dasaaaarrrrr gag gaoooooooooeeeelllll...hahahahahha.......kami ini wanita cupuk!
hahaha.....
mana sok- sokan cheers segala lagi udah kayak dipilem- pilem...
sok- sok cheers "d'bams forever lah"<
pokoknya norak banget deh............
tapi meski norak gue gag mau hari ini berakhir. gue gag mau kembali lagi ke kehidupan tahik yang hanya bikin gue terus bersedih....
gara- gara udah malem, akhirnya kita pulang.
dimobil, sambil ketawa- ketawa, nyanyiin lagu- lagu boyband jadul dan ngobrol, gue mendaulat kalo hari sabtu kemaren adalah best weekend i ever had.....
terimakasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa teman- teman semuanya.......
i loft yuuuuu lahhhh! xp

4 comments:

Anonymous said...

wooiiiii
kok kesannya lo seneng gituu sih membuat gwe nunggu 1 jam disekolahan sampe kering?
hahahahah

Anonymous said...

ahahaha.. seru bgt.. pengen diulang kembali.. hehehhe.. re,, koq lu ga crita pas lu ngambek??
hihihiih..

-meong-

Anonymous said...

ekh cupuu..ada losing part nih..
cerita lu ngambek dan nangisnya kok ga diceritain seeehhhhh???
ahahhahahaha

[rei] said...

joni: hahahaha...gue emang agak suka.....

meonk&ec : lupa ditulis... sori... ntar gue edit deh.... gue tambahin..hahahahaha....

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya