Monday, July 28, 2008

dipaksa bangun...

Selama ini gue hidup dalam dunia mimpi. Selama ini yang gue lakukan ya terus melihara mimpi- mimpi gue dan terus hidup dalam semua impian dan harapan gue itu. Gue terus aja hidup dalam segala pengharapan gue bahwa suatu saat nanti gue dan dia bisa bersama dan gue bisa mendapat my own happy ending story sama dia.

Tapi hari ini, tepat seminggu sebelom waktu yang udah gue tentukan buat merelakan dia, gue berasa ditampol kenyataan dengan begitu kenceng dan gue dipaksa bangun dari tidur dan dari segala mimpi- mimpi, serta pengharapan bodoh gue itu.

Selama ini, gue sia- sia minta buat dikasih sabar nunggu dia, selama ini gue bodoh banget masih berharap somehow dia memikirkan gue. Selama ini gue bener- bener diperdaya sama hati sampe- sampe bisa mikir kalo dia emang serius sayang dan peduli sama gue. Padahal TAIK!....

Bullshit semua…. Taik kucing lah yang namanya sayang……

Semua cuma tipuan belaka.

Semua cuma kata- kata manis.

Bahkan disaat dia dambang kehilangan gue pun, dia sama sekali ngga menganggap gue berharga….

Bahkan dia sama sekali udah ngga mikirin gue….

Dia udah move on.

jadi kenapa juga gue masih aja terus mengharapkan dia??
dengan kenyataan yang segitu gamblang di depan mata gue, kayaknya memalukan banget kalo gue masih aja mikirin dia yang jelas banget udah ngga mikirn gue sedikitpun..

gue udah kehabisan alesan buat terus nunggu dan mengharapkan dia.
gue udah kehabisan alesan buat terus membiarkan diri gue dibodohi kayak gini.
jadi gue emang harus bangun. gue emang harus melek. gue emang dipaksa bangun. dan gue harus berhenti bermimpi serta berharap.
yang sekarang gue punya ya hanya alasan- alasan untuk bangun. untuk mulai menjalani hidup gue ngga berdasar mimpi dan harapan- harapan kosong.

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya