Wednesday, March 4, 2009

dasar tukang bohong!

mungkin gue udah ngmng ini berjuta- juta kali.
gue ini bukan positive-person.
dan terlalu banyak hal yang gue benci.

gue ini pencinta film disney. apalagi film- film disney jaman jebot yang masih nyerita'in soal princess- princess dan masih 2 dimensi. i love that.
bahkan sampe sekarang aja gue masih sering nonton ulang film- film itu.
dan gue ga tau gue udah nonton film- film itu berapa puluh kali sampe- sampe ceritanya nemplok se-nemplok-nemploknya di otak gue.
ngga tau kenapa film- film disney selalu punya magic charm buat bikin gue jatuh cinta even ceritanya se cheesy apapun.
gue selalu berasa punya hope. berasa boleh berharap. berasa kalo 'dreams do come true...' sesuai tag line dari disney sendiri.
tapi itu dulu.
waktu gue masih lebih positive.
sekarang?
i still love disney's movies. i still watch it again, again, and again. and still thinks all my disney's movies are treasure...harta karun.
tapi gue merasa dibodohi aja.
dari dulu gue udah di cekokin film disney, maka gue berani berimpi. tapi cuma mimpi karena nampaknya film- film disney itu ngga ngajarin gue soal pursuing my dreams. karena yang gue liat, si cinderella cuma perlu mewek- mewek tertindas dan si ibu peri datang menolong. aurora cuma perlu kena kutuk dan ketusuk jarum dan datang pangeran berkuda putih buat ngebangunin dia. snow white cuma perlu makan apel beracun dan capcus dapet pangeran ganteng. dan semuaaaaa berakhir happily ever after.

but the truth is,
mau gue mewek- mewek sampe mata bengep- bengep kayak panda ditampolin juga ga bakal ada ibu peri baik hati yang melayang- layang bawa tongkat sihir buat merubah gue jadi putri cantik dengan kereta kencana.
mau jari gue ketusuk jarum sejuta kali sampe bedarah- darah heboh juga gue ga bakal tertidur seribu tahun dan dibangunin sama pangeran berkuda putih gagah, charming, mempesona dan tampan.
dan ngga peduli mau berapa banyak apel yang gue makan. beracun apa ngga, mau sampe kembung- kembung kekenyangan pengen muntah juga gue ga bakal capcus dapet pangeran maha ganteng yang berkuda menghampiri gue dan memberikan true love kiss yang membangunkan gue dari tidur gue.
semua itu ngga akan kejadian.

kenyataannya ngga seperti apa yang mereka gambarkan.
kenyataannya, hidup model kayak gitu ya cuma ada di dongeng.
dongeng- dongeng roman klasik cengeng penuh cinta yang bikin gadis- gadis kecil berharap suatu saat menemukan pangeran tampannya. dan begitu si gadis- gadis kecil ini beranjak remaja dan dewasa, mereka hanya akan menyadari bahwa selama ini mereka hanya dibodohi oleh kisah- kisah picisan itu.

yeah...
maybe i'm just young, single, and angry.
sebegitu marahnya sampe kadang gue bingung kenapa gue harus marah. sampe gue sendiri ngga ngerti kenapa gue marah tiap ngeliat sweet scenes ato romantic quotes di film- film.
gue hanya merasa dibodohi, merasa dibolehkan berharap sesuatu yang ngga nyata. ato malah sebenernya gue ini iri?
ARGH!

2 comments:

Anonymous said...

u are lonely.. yahh kita smua pasti perna mrasa spt ituu

[rei] said...

@ s : yapp...i am.....

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya