Monday, April 27, 2009

soulmate abisssssssssss lah yaaaaa.(dasar plagiat kamu!)

ih gilaaaaa.....
aku sedang santai- santai menonton lalu seorang teman memberi sebuah link (http://sallyslilbox.blogspot.com)  yang bikin gue sangat lahhhh syok ter syok-syok nya sampe gemeteran saking syokkkkkkkk nyaaaa..!
sebenernya itu blog temen kampus gue deh. tapi yaolohhhh... SENENG BANGET DEH GUE!
setelah baca blog dia, gue serasa menemukan SOULSISTER! SOULMATE! istilahnya ya bokkk kita tuh conected banget body,mind,and soul. bahkan gue curiga kita punya otak dan perasaan yang EXACTLY THE SAME sampe bisa membuat kalimat- kalimat yang luar biasa serupa alias EXACTLY THE SAME sama beberapa tulisan gue.
belom lagi beberapa tulisan dia tuh main idea nya sama banget sama gue...
yaolohhh!!!!!!!
kami sih soulmate sejati banget- banget loh!!!!!!!!
ngga nyangka bangettt- banget- banget kalo ada orang yang bisa nulis kata- kata sama persis sama gue dan mantan gue.
soalnya di blog dia juga ada tulisan yang sama persis sama tulisan mantan gue yang gue kopas (pake ijin dan pake kredit pastinya) ke blog gue.
ih gila yaaaa!
senengnyaaaaa!

tapi gue aneh aja sih.
kok kalo kebetulan bisa lebih dari sekali yaaaa???
ah gue sih ngga mau menuduh PLAGIAT. hanya saja bukankah alangkah baiknya kalo kita meng-kopas (kopi-paste) sebuah tulisan milik orang lain kita cantumkan sumbernya sebagai kredit buat si penulis asli yang udah susah- susah mikir, merangkai kata, dan menuliskan semua itu?
bukannya alangkah baiknya kalo kita ijin dulu sama yang punya tulisan kalo emang orangnya deket dan masi bisa dijangkau untuk dimintain ijin?

ini beberapa kemiripan yang gue temukan.
silahkan di klik untuk di baca dan di nilai yaaaa.........
gue yang ke GR an ato emang sama persis ato sangat serupa?
hahaha..
gila yaaa...
coba dong kawan tolong di nilai seberapa cocok nya kah gue dan dia jadi sahabat secara kita mikirnya mirip banget gituuu!!!

(yang kiri punya dia. yang kanan punya gue. dan coba sekalian cermati tanggal posting nya ya pals!!!)  

paragraf kedua posting ini TAHUN 2009 bakalan dateeng uey..^^ vs paragraf kedua posting ini bye- bye 2008, welcome 2009!

terus ini punya mantan gue yang ada juga di blog dia... 

nah kalo yang ini sih menurut temen- temen gue miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget. meski kata- kata nya beda, tapi bener- bener mirip (bahkan sampai ke judulnya yang sebenernya kalo dipikir- pikir lagi tuh makna nya sama aja). 

ih..senang ya jadi gue punya KEMBARAN! hahaha....
tapi kalo ternyata semua ini bukan kebetulan kami punya pemikiran yang sama dan bisa menghasilkan kalimat yang sama, tapi emang dia dengan segenap kesengaja-an-nya meng-kopi-paste tulisan gue ke blog dia tanpa ijin, tanpa ngomong, tanpa permisi, dan tanpa mencantumkan kredit buat gue yang dengan secara jujur menulis tulisan itu ORIGINAL DARI OTAK DAN KEPALA GUE, gue hanya berharap dia meminta maaf, mencantumkan link blog ini, atau sekalian menghapus posting itu dari blog dia karena well, kalau boleh jujur gue cukup merasa terganggu..
hehehhee.....
lagi pula. apa ngga kasian sama penulis asli nya kalo elu yang terima all the credits dari apa yang bukan tulisan lo tapi tulisan orang lain?

ehhh...
tapi kalo ternyata gue salah, gue minta maaf loh yaaa!
tanpa maksud ke GR an, gue hanya mencoba melindungi hasil karya gue aja kok....hehhee!
berikan komentar dong kawan- kawan ku sekalian.
kasi tau gue,
bukan kah tulisan dia dan tulisan gue sangat serupaaaa?
hahaha!

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya