Saturday, May 30, 2009

sebuah cerpen bodoh di sore berhujan diatas kasur ber-sprei snoopy...

Serpong, 2009

sama- sama memandangi gerakan- gerakan gambar di layar televisi yang sama, sama- sama mendengarkan suara- suara dari speaker televisi yang sama, sama- sama kedinginan oleh hawa ac yang sama, sama- sama berebutan selimut bergambar snoopy yang sama, sama- sama duduk di kasur kecilku, berjejer, bersebelahan.
sudah tau kasurku kecil, dasar makhluk tak tahu diri, dia malah suruh aku geser- geser supaya dia bisa selonjoran dan tidur, "ngantuk" katanya.
aku masih memandangi gerakan- gerakan gambar di layar televisi yang itu, mendengar suara- suara dari speaker televisi yang itu. tapi dia. sekarang tidur. menghadap tembok. berbalik menghadapku. bergerak- gerak lagi. baru kali ini aku melihat wajah dia tertidur. mengalah, memberikan selimut snoopy yang tadi kami rebutkan ke dia, dan aku mengambil pashmina yang masih terlipat saja. dia tidur, aku masih duduk di sampingnya, masih menonton.
film membosankan, hujan di luar, hawa dingin, aku ikutan ngantuk. takut disangka yang ngga- ngga sama mama kalo tiba- tiba masuk kamar, aku tidur membelakangi dia. baru mau tidur, dia bangun. dengan rese isengin aku sampe aku batal tidur.
sialan dia.
"laper nih..." dasar anak food oriented. laperrrr mulu kerjaannya.
ganti baju, melajukan mobil ke McD terdekat.
ahhh dasar anak bodoh, pake salah masuk lagi. bukannya masuk ke area parkiran mekdonal, kita malah masuk ke area parkiran ruko- ruko disebelah mekdonal yang bikin kita musti jalan kaki sambil ketawa ngakak atas kebodohan kami.
masuk mekdonal, rencana licik mau nge-par melihat ada pesta anak kecil, tapi nyadar kalo diri udah ngga cocok duduk di kursi kecil, pake topi bergambar singa- singa an tokoh madagascar, dan tepuk tangan ngeliat sulap kacangan.
dia gourmet wrap. aku mcflurry.
duduk. dan ngobrol.
ngga jelas juga apa yang diobrolin. sampe tiba- tiba ngebahas pacaran a la manis manja grup dengan panggilan sayang super alay, dan gaya pacaran super SMP alias gaya anak SMP banget dehh! hahahaa...
habis makan, pulang kerumah ku.
ngeliatin video- video bodoh teman- temannya dan teman- teman ku. ketawa lagi sampe sakit perut.
sampai dia bilang "aku pulang ya..." lalu mengecupku di depan pintu.

"scotty doesn't know that fiona and me doin in my bed every sunday..."
ARGHH!
alarm henpon bikin sadar kalau aku cuma mimpi. sialan dasar!

--

sebuah cerpen bodoh di sore berhujan diatas kasur ber-sprei snoopy...

3 comments:

Me said...

sialan.. gue pikir beneran, baru mau gue ceng-in.. hahahhahahkkk

vic said...

sakit jiwa! gw kira beneran
tapi boelh lah ya mimpi lo feels so real!
hahahaha mimpi kalik yeeeeeeeeeeee

[rei] said...

@te:hahahhaa....khayalan semata teeee.
@upik : hahahaa...yes!reaksi yang gue harapkan!hahhaa

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya