Wednesday, May 20, 2009

wss...MAMBO!

setelah dua hari nonton teatro west side story-nya kampus gue, gue cuma bisa bilang kalo orang- orang yang bayar empat puluh delapan ribu rupiah itu sih ngga rugi banget deh, secara pertunjukan teaternya meganggggggg banget cong!
terlepas gue adalah salah satu crew, gue mengakui kalo pertunjukannya cukup baik meski tetep masi ada beberapa kekurangan disana-sini kayak sound yang masih mati- mati, atau beberapa pemain yang seringkali salah ekspresi, dan pelafalan dialog berbahasa inggris yang terkadang sulit kita tangkap karena *ehem* pengucapannya yang buruk, tapi overall gue mengakui banget kalo emang usaha mereka latihan berbulan- bulan kayak orang gila sih BAWA HASIL BANGETT!!!! gue aja yang ngga ikutan main sampe ikutan bangga. tambah bangga waktu kita semua naek ke atas panggung buat bowing sambil loncat- loncat tereak "MAMBO, MAMBO, MAMBO!!!". hahahaa..

dan berada di jajaran production team nya bener- bener bikin gue salut banget sama mereka semua, ngeliat gimana mereka latihan, ngeliat gimana semua nya bener- bener all out kerjain proyek ini, ngga ada yang main- main, semuanya mau yang terbaik deh... ditambah, rasa kekeluargaannya yang asik banget. gue yang jarang- jarang ikut kalo ngumpul- ngumpul aja tetep ngerasa kalo lagi ngumpul tuh semua nya ya jadi satu keluarga west side story.

apalagi kemaren pas after-party west side story.
gilaaa! berasa banget deh kalo semua sedih banget musti pisah.
dari yang kenal sampe yang ngga kenal salaman, pelokan, cipika, cipiki, say thanks, pamitan.
dari yang kenal sampe yang ngga berdiri sebelahan sambil nyanyi that's what friends are for sama you've got a friend.
dari cuma mau foto ber-2 buat kenangan, ehhhh semua nya langsung ambil posisi ikutan foto yang alhasil kita foto rame- rame.
dari ibu prita, mr.raffi, cici renata, heru, kak maysita, kak robby, sampe semua cast, semua production team jadi satu semua. 
dari tambah pengalaman, tambah temen sampe nambah kenangan.
ahhhh...
i think i'm going to miss 'em..
hahhahha....
wss, mambo mambo mambo!




2 comments:

Enno said...

seru banget ya

:D

[rei] said...

iyah seru bangett!!!aku udah kangen nih sama mereka...hahahaha...!

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya