Friday, June 19, 2009

pangeran?!

aku mau pangeran...
ah siapa cewe yang ngga mau pangeran?
tapi gue ngga butuh pangeran yang punya kerajaan, ato naek kuda putih bawa pedang ngelawan naga.
gue juga ngga butuh pangeran yang maha sempurna di segala aspek sampe nyaris too good to be true meski gue ga akan nolak juga kalo ada cowo begitu...
gue hanya mau pangeran yang cuma bisa sayang sama gue, bukan karena dia ngga bisa sayang orang lain, tapi karena dia ngga mau sayang orang lain selain gue *ahhhh...too much yah?*
gue mau pangeran yang rela temenin gue kalo gue sakit, yang rela pijetin gue saat semua tulang gue serasa mau rontok dan perut gue serasa diremes- remes karena menstruasi biadab.
gue mau pangeran yang gandeng tangan gue seolah takut gue bisa ilang, yang selalu peluk gue seolah hari itu hari terakhir dia peluk gue.
gue mau pangeran yang selalu sayang gue, ngga pduli gue bertingkah kayak anak kecil, ngga perduli nanti gue berubah jadi ngga lagi menyenangkan, ngga perduli nanti gue jadi terlalu cerewet.
gue mau pangeran yang pura- pura ngga liat kalo gue nangis tapi diem- diem usaha bikin gue kembali seneng, yang ngga membiarkan gue menangis karena dia.
gue mau pangeran yang tersenyum saat gue teriak- teriak marah karena dia ceroboh kaki nya terkilir saat main bola, dan yang teriak- teriak marah karena kaki ku keseleo tapi masih kubawa jalan jauh- jauh.
gue mau pangeran yang ngga butuh alasan apa- apa untuk sayang sama gue...

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya