Friday, June 19, 2009

robot gedegs sesungguhnya

"cariin gue pacar dong re..." kayaknya kalimat yang paling sering terlontar dari mulut dia ke saya tuh ini, dan kalimat "cariin gue pacar juga dong hon.." kayaknya kalimat tersering yang saya lontarkan ke dia,
dan hasilnya? kami berdua kayak anak cacat, duduk di mall sambil randomly pick cowo ngasal *sekalian nambahin jam terbang lesbi kita yah hon??wahahahhaa*.

"ih gue cacat banget sih?" kayaknya kalimat kedua yang paling sering saya dengar dari mulut dia.
dan kalimat "matilah, gue kok cacat ya?" nampaknya adalah kalimat kedua tersering yang dia dengar dari mulut saya.
dan ternyata, kami berdua bangga jadi anak cacat, aneh, dan menggila. bukannya berusaha menjadi waras, kami berdua malah dengan gembira ria menyatakan bahwa kami berdua ini memang BUKAN ANAK WARAS.

dan kalau nanti, entah kapan, dan entah karena apa saya lama tak bertemu dia, lalu ditanya "apa yang paling kamu ingat dari seorang dia?" mungkin jawaban saya adalah "ROBOT GEDEGS"
iya, robot gedegs, our imaginary friend yang mampu menampung semua curhat, keluh kesah, dan makian kami berdua karena kupingnya yang sebesar ember dan mulut super duper dower karena punya stok nasehat dan penghiburan yang sangat banyak.
tapi dia, kupingnya sepertinya lebih besar dari sekedar ember. jangankan curhatan, keluh kesah, caci maki. sampai ke air mata, tawa terbahak, kesombongan paling ajib, sampe marah paling pedas bisa ditampung sama kuping si eneng satu ini.
yaaa meskipun kebesaran kuping nya berbanding lurus dengan kebesaran kebrengsekan nya yang sebesar batu karang yang menyebabkan gue beli popcorn ukuran jumbo gara- gara dia BERISIK BANGET MERENGEK PENGEN MAKAN POPCORN, dan buntutnya malah ngga makan sama sekali sehingga menyebabkan gue serasa mabok pop corn karena ngabisin pop corn segitu banyak dan ke kurang ajar-an nya meninggalkan gue tidur ditengah perbincangan krusial dimana gue udah ngoceh panjang lebar, DIA KUMAAFKAN.
karena dengan gitu, kelapangan hati nya yang udah selebar lapangan bola akan menerima saya hina dan caci- caci. kelapangan hati nya yang ngalahin lapangan basket akan dengan sukarela dibuka nya untuk saya yang mau ngeledekin dia anak dodol berlebih sampe saya kembali senang.

dia ini partner in crime.
solmet banget melakukan ketololan- ketololan duniawi jiwa raga. dari yang namanya nyiptain imaginary friend sampe nyiptain gerakan tolol maha ajaib bin jidun.
solmet banget ngobrolin felem drama.
solmet banget dikala ngga punya temen buat nonton.
solmet banget ngobrolin hal tolol.
solmet banget ber-day-dreaming.
solmet banget dalam berpikiran dangkal.
dan solmet banget bertolol- tolol dalam late-night-conversation...
iya, dia solmet dalam melakukan hal tolol.

kalau ada yang masih ngga tau apa efek samping kebanyakan makan makanan surgawi dengan kandungan vetsin segudang macam mekdonal, ciki, citos, snek cuba, dan serentet makanan surgawi lainnya, silahkan bergaul bersama kami, JANGANKAN HARI PALING BURUK, SUASANA HATI PALING BURUK PUN TAK AKAN BISA MENGHENTIKAN KALIAN TERTAWA KARENA KAMI.

yaa...
mungkin dia bukan pe-motivator,
bukan juga seperti jepit rambut,
tapi dia ya si robot gedegs yang nyata, (tentu nya tidak dengan tampilan ala robot kotak- kotak, tidak juga buruk rupa dengan bibir dower pemberi nasihat dan kuping ember penampung keluh kesah, dan jelass dia bukan imajiner) si penampung keluh kesah dan pemberi wejangan ciamik serta gadis penghibur dikala hati gundah.

dia yang selalu bilang "asal lo seneng ree...", dia yang selalu "mendengarkan" ocehan gue mau pinter mau bego, dia yang selalu bilang "plis main!"...
dan dia yang ga sabar baca tulisan saya tentang dia...
*dasar lo hon anak ngebet tenar! hahahahaa*

--

joanna yushi, si penggambar anak tomat, SI ROBOT GEDEGS SESUNGGUHNYA!

1 comments:

Anonymous said...

that's the way I like! aha!~ :D
makasiiih rere sayangs :D :D :D :D

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya