Monday, July 13, 2009

painkiller

painkiller (also known as analgesic) is any member of the diverse group of drugs used to relieve pain. -wikipedia-

ya, tanpa gue jelaskan juga gue yakin semua orang tau lah apa itu painkiller. kalo masih ngga ngerti juga, painkiller tuh itu lohhh obat yang biasanya lu minum buat ilangin rasa sakit.
*oke, mungkin uda pada mikir, ngapain juga gue rese banget sok medis ngomongin obat...*
jadi semua ini berawal dari beberapa hari ini (*update:ini sudah tidak relevan karena posting ini sebenernya udah mengendap di draft selama sebulan lebih, yang artinya, kalimat "beberapa hari ini" bisa kita ganti dengan "beberapa hari di bulan lalu"*) yang ntah kenapa, penyakit gue aneh- aneh aja sampe- sampe gue harus menenggak painkiller- painkiller tersebut.
dari mestruasi bajingan kurang ajar sialan yang bikin gue selama dua hari berturut- turut musti nenggak 2 panadol atau paramex setiap harinya, sampe sakit gigi yang lagi- lagi mengharuskan gue makan ponstan.
dan tadi(*another update:bulan lalu maksudnya*), tiba- tiba gue berpikir *ngesok lagi!* kalo painkiller itu apa aja yang bisa ngilangin rasa sakit lo kan?
painkiller itu adalah sesuatu yang lu pake buat ngilangin rasa "sakit" lo.
dan sekarang gue mau tanya sama lu semua, what is your painkiller?

gue sempet mikir dulu apa painkiller gue.
gue sampe sempet nanya dulu ke beberapa orang apa painkiller mereka.
dan dari jawaban yang gue dapet, bisa orang, bisa benda, bisa kegiatan.

sebenernya, gue pun masih bingung apa painkiller gue sebenernya...
dan gue menemukan banyak hal yang bisa ngilangin "sakit" gue, dan gue jadi menyadari, well, artinya gue ga satyr- satyr amat lah... ngga negatif- negatif amat lah jadi anak...
and here it goes, my painkillers:

1. nonton sendirian :
gue selalu suka nonton sendirian. ngga, bukan cuma nonton TV dikamar, ato nonton DVD sendirian. tapi gue suka nonton bioskop sendirian *ya..ya.. gue tau pasti pada mau bilang "ih aneh banget sih lo?"*, tapi nonton sendirian tuh enak. kagak ada yang ganggu lu konsen nonton, kaga ada yang ditengah felem ajakin lo ngobrol, terus kalo habis nonton mau langsung cabut pulang juga bisa since ngga ada beda kepentingan gitu.

2. duduk sendirian di coffee shop dengan kertas dan pulpen, ato buku :
ya ada kala nya gue lebih pilih ada temennya juga sih, tapi kadang juga, gue lebih suka alone in my solitary moment. either nulis, daydreaming, ato baca buku.

3. film korea/jepang :
hahahhahaa... ini kayaknya lebih kepada guilty pleasure sebenernya. gue tau kok kalo nonton felem korea somehow terdengar lame, terdengar jijay bajay, gue juga sebenernya berasa bersalah sih kadang.. tapiiiiiiiiiiiiii, nonton felem korea somehow bikin gue sedikit semangat apalagi kalo COWO NYA GANTENG! dan gue selalu nonton felem korea yang COWO NYA GANTENG! ya meski kalo lu lagi patah hati, gue sarankan sebaiknya JANGAN NONTON FELEM KOREA deh... yang ada lu akan terkena efek sampingnya, kayak termehek- mehek, mellow, daydreaming yang semakin menjadi, mupeng gila, dan suasana hati semakin pedih gara- gara pengen punya pacar ganteng nan baik hati dan kisah cinta berakhir bahagia. hahaha..

4. air putih :
hahahhaahhaa.... percaya ato ngga, setiap kali gue stres, gue punya kecenderungan buat minum air putih banyakkkkk banget, karena somehow gue selalu merasa kalo minum air putih sedikit menenangkan hati gue... *jangan tanya ke gue kenapa plis... karena gue juga ga tau kenapa...* lol!

5. nulis :
writing make me feels like i'm in my happy place. nulis selalu bikin gue merasa kayak gue lagi di lala land gue. di wonderland versi gue. di neverland versi gue. di dunia gue sendiri. nulis bisa bikin gue jadi apa aja, jadi siapa aja, jahat-baek, muji-kritik, sayang-benci. dan nulis selalu bikin gue lupa sama semua- mua nya sementara waktu while i'm writing. gue lupa kalo gue lagi banyak tugas, gue lupa besok ujian dan belom belajar *upppps!*, gue lupa kalo gue sedih, gue lupa semuanya, yang gue inget cuma apa yang mau gue tulis, dan apa yang akan gue tulis.
jadi, the true painkiller for me ya mungkin nulis...

6. ec,tete,joni,tasya,kerol,sheila :
ini suplemen penambah tenaga, suplemen penambah napsu makan, suplemen kuat, suplemen nutrisi otak. pokoknya mereka ngga cuma ngilangin sakit, tapi juga vitamin... hahahaha....

7. repairing my cracked eyeglasses with him :
him as perfect strangers, mr.self-defense, polisi rahasia, the tree, and whatever he called himself and whatever i call him...

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya