Tuesday, September 22, 2009

#pengakuan

gue ini adalah lagi keranjingan nge-tweet #pengakuan.
gue kurang ngerti sih, ini bagian dari pengakuan masal, atau gue yang emang lagi curbung alias curhat terselubung karena lama- lama pengakuan yang gue bikin mulai nyerempet- nyerempet ke arah "pelacur" alias pelan- pelan curhat...hahahhaaa....
berhubung gue tiba- tiba berasa malu sendiri nge-tweet pengakuan banyak banget, jadi sudahlah, gue mau tulis di blog aja semua pengakuan yang mau gue tulis..hahhahahaha... *niat abis nyet gueee!*
  1. gue sama sekali ngga pernah nonton Godfather
  2. gue sama sekali ngga punya masalah sama cowo ngerokok, malah gue cenderung merasa ada yang kurang tepat kalo cowo ngga pernah nyobain rokok sama sekali... *ehm,tapi gue juga ngga nganggep cowo ngerokok keren...errr*
  3. gue suka banget wangi minyak telon campur bau rokok *bukan asepnya, tapi bau sesudah merokoknya*
  4. nonton film dengan bintang cowo ber-aksen british selalu bikin gue sesek napas sepersekian detik karena they're too hot to handle.
  5. selalu berasa kata- kata "berapa langkah" itu ngga cocok untuk menjelaskan jarak yang pendek, karena mau jaraknya jauh juga tetep aja berapa langkah.
  6. gue lebih pilih guling- guling an di jalan raya daripada menanggung malu akibat nyanyi atau nge-dance di depan orang sekelas.
  7. gue ngga berani tulis my deepest, dirtiest, and darkest secret gue even though ini pengakuan.
  8. gue nampaknya ngga bisa mabok meski uda minum cukup banyak dan gue pengen ngerasa-in yang namanya tipsy
  9. gue ngga pernah ngerasain "butterfly effect" kayak yang diceritain orang- orang di buku atau film kalau mereka lagi jatuh cinta.
  10. gue sampe detik ini masih had a humongous secret crush with my ex-neighborhood yang ngga lain adalah si kakak kelas yang sampe detik ini tetep aja bikin gue stunning bego tiap kali liat dia.
  11. pernah setengah bersumpah ngga mau bikin twitter karena berasa twitter ngga penting, tapi sekarang malah nge-tweet like crazy.
  12. film korea, film drama romantis, infotainment dan si mantan pacar adalah my guilty pleasure.
  13. ga pernah berhasil ngejawab apa yang bikin gue suka sama 1 cowo, siapapun cowo nya...
  14. gue suka menyusun sebuah skenario cerita atau sebuah cerita imajiner di kepala gue, tapi selalu gagal menuangkannya dalam kata- kata.
  15. gue berambisi buat nyukur bulu dada nya Ridho Rhoma atau Fahri Albar sampe licin. hahahhahaa....
  16. gue suka banget stalking...
  17. gue suka sekali mengulang kata- kata dalam 1 kalimat seperti, "shitty shit" atau "seriously serious" atau "surely sure" yaaa semacam itu lah.
  18. menurut gue lagu- lagu enak itu evergreen love song sama lagu rock-pop taon 90 an, dan bukannya lagu- lagu hip-hop gaul jaman sekarang..
  19. menurut gue kata "unik" itu cuma kata pengganti yang lebih halus untuk "aneh", jadi gue tidak akan pernah merasa tersanjung kalo ada orang yang bilang "rei, lu unik banget sih" ke gue...
  20. suka ngomong dan menciptakan bahasa- bahasa kurang wajar yang ga tau asalnya dari mana seperti "dicengkewang", "blarakan", "celobokan".
  21. gue kadang masih suka nangis kalo kangen sama hidup gue yang dulu- dulu.
  22. gue ngga pernah merasa bener- bener bahagia, tapi ngga pernah juga merasa bener- bener sedih...
  23. gue selalu mules dan pengen buang hajat tiap kali nyium asep rokok djarum super *jangan tanya kenapa, karena gue pun ngga pernah ngerti*
  24. gue sebenernya social-person, suka mati gaya kalo sendirian, tapi gue kadang suka ngelakuin banyak hal sendirian, cos sometimes even a party goers had to rest his head down and being alone, aight?
  25. gue menemukan nonton bioskop sendirian itu asik dan bukannya aneh...
  26. baca buku, nonton film, air putih, dan memaki adalah terapi terbaik gue dalam melewati semua masalah.
  27. di iPod gue masih ada lagi "kopi dangdut" sampe sekarang
  28. sejujurnya gue takut ngga bisa lebih sukses dari abang gue dan kembali di banding- bandingkan...
  29. gue sebenenrya ngga pernah ngerti sama iklan "free wi-fi" atau "free hot spot" tapi lu tetep harus beli sesuatu dulu disana. karena kalo menurut gue, itu jatohnya jadi ngga gratis juga ga sih?
  30. gue ngga pernah ketauan bohong. not even once. i think i am a good actress afterall...
  31. dulu gue sering bohongin mantan gue kalo mau pergi sama temen- temen gue yang cowo soalnya dia ngga suka sama temen- temen gue.
  32. gue sering tidur seranjang sama cowo dan ngga pernah melakukan apapun dengan mereka *jadi tolong bagi yang mikir tidur seranjang = ngapa2in, kalian salah besar!*
  33. gue bukan perokok, tapi gue pernah merokok, dan gue tidak bangga akan hal itu.
  34. gue sebenernya hampir selalu on-line MSN, tapi gue juga hampir selalu appear off. tapi belakangan ini gue bener- bener ngga on-line, bukan sekedar appear off.
  35. gue hapal detail- detail kecil soal hampir semua temen- temen gue. dari kebiasaan, sampe kelakuan.
  36. gue ngga pernah berasa kalo gue galak meski semua orang bilang gue galak.
  37. sering bertanya- tanya, gue pas SMA beken ngga sih? *wahahaha...ada yg bisa jawab ga?*
  38. ngebikin orang nangis selalu bikin gue panik dan seneng in some weird way in the same time..
  39. pengen banget punya pacar bule, tapi mengurungkan niat. soalnya kalo pacaran repot, musti ngomong pake bahasa inggris.
  40. setiap kali bilang "cariin gue pacar dong", atau "cari pacar ah", gue ga pernah bener- bener niat in diri buat punya pacar lagi.
  41. dulu gue hapal *or at least bisa nyanyi in* semua lagu F4 meski gue ga ngerti sama sekali mereka ngomong apa...
  42. kadang suka lagu cuma dari kata- katanya, ngga peduli musik nya...
  43. gue itu conclusion freak, jadi gue selalu menarik kesimpulan atau merangkum dari semua pembicaraan yang gue lakukan.
  44. dan gue anaknya result oriented. gue ga peduli gimana cara nya, gimana proses nya, yang penting hasil jadi nya.
  45. i always love "the bitch" character in every movie. the smart and manipulative women who takes everything so they can get what they want.. *envy them so much!* (example : blair waldorf-gossip girl, andrea-samantha who, nico reilley-lipstick jungle, elle-melrose place.)
  46. semenjak berhasil manjangin kuku, gue jadi nail polish addicted.
  47. gue bukan orang baik. dan ngga pernah berasa kalo gue ini orang baik.
  48. making out with the "chuck bass" is my wildest dream. bukan ed westwick, but the "chuck bass".
  49. gue anak nya ngga sombong, ngga suka ngiri, baik hati, dan ngga suka ngomongin orang. tapi gue tukang bohong. *well, just go figure what i mean by your self, guys!*
  50. had a 'thing' sama cowo- cowo ber tato...
  51. sumpah mati pengen banget punya tato.
  52. mungkin gue akan tato bentuk cincin kalo gue married...
  53. gue sangat suka sama anak kecil dan bagian paling gue suka dari kegereja di hari sabtu sore adalah banyak anak kecil dengan tingkah lucu yang bisa gue liatin.
  54. gue mau panjangin rambut supaya gue bisa potong pendek lagi dengan gaya yang beda...hahhaa..
  55. gue kayaknya akan menghentikan pengakuan gue ini karena kalo gue lanjutkan ini bisa sangat panjang...so, that's it guys... ada yang merminat bikin ginian juga kayak gueee????

2 comments:

Twee.Out.Loud said...

gw bikin ahhhh...lg bosen kerja..hahahaa...

joanna said...

37-38 : yes you are, reigina tjahaya! you were sooo damn happy when you successfully made me cry at MOS terkutuk! hahaha
40 : that's us, eh? mungkin kita saking udah ga ada bahasan lain kali ya? hahaha

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya