Thursday, October 1, 2009

Post di tengah kuliah agama

Sejujurnya, gue ga pernah paham sama orang- orang yang anggep agama itu segalanya. Orang- orang yang anggep pindah agama itu dosa.
Karena menurut gue, agama itu hanyalah transportasi kita menuju Tuhan yang satu. Lalu apa salahnya berganti transportasi meski tujuannya toh tetap menuju Tuhan yang satu?
Misalkan untuk pulang kerumah,kita bisa pakai ojek dan angkot.biasanya kita naek angkot,tp satu kali kita ingin naik ojek. Bukan berarti kita tidak setia pada si angkot kan? Karena toh akhirnya tujuannya tetap sama.
Dan menurut gue,orang-orang yang mengagung kan agama inilah yang punya dosa. Karena it sama aja menomor dua-kan Tuhan. Karena mereka lupa, harusnya mereka meletakkan kesetiaan mereka pada Tuhan, sang tujuan akhir. Bukan agama yang hanya sebuah transportasi.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com


3 comments:

Si begeng said...

Wauw... postingan singkat tapi seru juga ... btw AGAMA emang bukan segalanya and ga ngebuat orang masuk surga ... tapi yang dijadikan TUHAN oleh stiap agama itu emang berbeda,bukan satu sosok aja. Jadi tujuannya mereka emang beda ..

edgar tatemba said...

mantap teruskan bakat mu

jgn lupa follow blog aku juga yah...!!!

salam edgar..

Khadizza Dimitri said...

waaaaaw .. postingannya bener banget tuuh .. :) ..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya