Monday, November 2, 2009

Trans BSD vs PATAS AC

wohoo.....
akhirnya gue kembali update blog!!
dan sekilas melirik judul diatas tolong jangan biarkan imajinasi kalian menjadi terlalu liar lantas membayangkan dua kendaraan berbentuk bis itu berubah jadi autobot kayak di transformers dan berantem (nampaknya gue yang berimajinasi terlalu liar)..
dan sebenernya juga gue nulis posting ini tidak untuk membandingkan antara dua kendaraan itu. gue cuma mau nyombong dan mau norak kalo hari ini, untuk pertama kali nya dalam hidup gue yang udah hampir 20 taon ini, GUE NAEK PATAS AC!
hell yeah!!

jadi begini kisahnya sodara- sodari, kawan- kawan sekalian.
hari ini kan ceritanya gue UTS (ujian tidak serius a.k.a ujian taik sapi) dengan jadwal jam 11 siang.
seperti biasa gue pergi ke kampus dengan naik Trans BSD dengan membayar dua-belas-ribu saja. jadwalnya sih seharusnya ujian gue selesai setengah 1, tapi jam 12 kurang 10 gue udah selesai dan dengan secepat kilat *mati.gue lebay parah!* gue ke halte busway dengan rencana mau nyampe di ratu plasa sebelom jam 12.15 supaya gue keburu naik trans bsd yang jam 12.15.
TERNYATA..... sampe 12.11 tuh busway belom dateng juga, gue udah lemes noh, tapi akhirnya dia dateng, gue pun berencana turun di gelora bung karno, siapa tau keburu ngejar tuh trans bsd.
dan kalian tau apa yang terjadi sodara- sodari? tepat pas gue menuruni jembatan busway sialan yang panjang banget itu, TRANS BSD gila itu lewat aja gitu melewati FX di depan mata gue tanpa mampu gue kejar mau secepet apapun gue berlari.
dan gue pun mulai bimbang antara jalan kaki ke ratu plaza, makan sambil nunggu yang jam 13.15 atau ke FX dan nonton lagi sendirian.
sambil jalan ke arah ratu plaza, tiba- tiba gue liat PATAS AC yang tujuan nya sampe cimone tapi lewat tol karawaci. dengan sok nya, gue memutuskan buat naek itu padahal seumur- umur kagak pernah naek gituan.
dan ternyata sodara- sodari, nge-sok naek patas ac ini sungguh ide buruk. kenapa? ternyata PATAS AC hanyalah sebuah tipuan nama karena AC nya bener- bener ala kadar nya alias cuma semriwing dikit, sedangkan bau keteknya level 11. BUSET BENER DAH!
well, okay... naik PATAS AC emang cuma enam-ribu-rupiah sedangkan Trans BSD duabelas-ribu-rupiah, tapi di trans bsd kagak bakal tuh lo denger ada abang- abang ngoceh "yang aus...yang aus... di belakang yang aus..." atau "kiss nya, permen wangi dari mayora yang dicampur permen mentos, kino, cuma seribu aja... sekali lagi permen wangi dari mayora, kino, relaxa..." atau "lima ribu.. cuma lima ribu... iseng- iseng diperjalanan... ada cara mainnya... cuma lima ribu.. ya boleh..." yang ini jualan rubiks... yang literally bikin gue super amazed.
dan yang jelas ngga ada tukang kacang serebu-an yang tiba- tiba naro in bungkusan kacang di pangkuan lo dengan santainya dan kembali lagi buat ambil kacang itu dari pangkuan lo kalo lu ngga makan kacang itu.... SUPER COOL!!!
hahahahaa....
mungkin gue norak, tapi buat gue yang seumur- umur baru sekali naik patas, ini adalah sesuatu yang menarik. seolah semua tukang jualan masuk dan berjualan di sana pas patas ini nge-tem. dari tukang minuman, tukang cemilan, tukang rokok, tukang kacang, tukang tahu, pengamen, tukang jualan rubiks, jualan peta, sampe JUALAN GUNTING KUKU! why on earth dia jualan gunting kuku di PATAS AC?! hahahhahaahahhaa....
gue bener- bener berasa pengen ketawa, tapi takut dikira gila sama bapak- bapak berewok sebelah gue... jadi gue pun nge-tweet sepanjang jalan sampe gue menyadari kalo ternyata GUE SALAH NAEK PATAS!
yeah right!!
seharusnya gue naik yang arah cikokol supaya gue bisa turun di pinggir jembatan exit tol, tapi ini gue malah naik yang jurusan cimone dan alhasil gue pun turun di karawaci. yaaa... masih deket sih, tapi tetep aja berasa bego gue.
setelah sekitar 5 menitan jalan kaki sambil menimbang gue mau naik apa ke rumah, gue pun memutuskan untuk naek ojek ke Summarecon mall serpong dan MINTA BOKAP JEMPUT!
hhahahahahahhaa....
naek patas ac yang seharusnya menjadi lebih murah ketimbang naik trans bsd malah berubah jadi lebih mahal karena kegilaan gue...
hahahahahaa...
sungguh sedap sekali cingsss!!!!!

tapi kalo boleh meng-compare dua kendaraan ini, gue tetep memilih trans bsd meski dateng nya cuma sejam sekali dan sering telat bikin gue nunggu sampe berasa pengen ngedorong orang ke jalanan, naek trans bsd tetep lebih enak. lebih dingin, ngga bau ketek, dan jelas bisa tidur banget kalo lagi ngantuk tak tertahankan.
jadi kesimpulannya, ngga lagi lah gue kecentilan sok naek patas- patas segala... hahahahaa....

well, sudahlah..gue masih harus belajar ekonomi buat ujian besok. meski nampaknya sih gue akan tidur aja sebentar lagi dan belajar besok aja kalo inget....
so, later on guys...
cups!

1 comments:

sasha said...

whahahaa si dodol kocak lo ah..
hari pertama uts tuh ya brarti?

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya