Saturday, June 12, 2010

mas putri duyung-model iklan sabun-dan presenter gosip

seperti biasa, gue terlalu gatel untuk ngga ikutan ngomongin kasus si abang penyanyi terkenal kita yang baru-baru ini obsesi bintang bokep.
mungkin udah basi banget kali ya? tapi sungguh gue terlalu sibuk belakangan ini untuk buka blog *ini beneran, gue ngga bohong. sungguh*.

oke, bagi yang belom tau ceritanya (ih demi apapun juga ya lo ga gaul abis kalo ngga tau), ceritanya itu si akang yang bernama sama seperti putri duyung dan seorang vokalis band yang namanya sama kayak judul film disney (meski gue merasa band mereka lebih cocok bernama little mermaid since nama vokalisnya si putri duyung berambut merah itu) ini nampaknya obsesi banget jadi bintang bokep makanya dia seolah suka banget rekam- rekam dirinya yang sedang having sex. celaka oh celaka, petaka tak dapat ter elakan, laptop si akang yang nyimpen porofolio dunia per-artis-an bokep nya ini hilang, alhasil beberapa hari yang lalu dunia per-internet-an di hebohkan dengan munculnya video si akang ini lagi having sex sama pacarnya yang juga artis si mbakmbak yang jadi model iklan sabun itu. sungguh sangat menghebohkan meski isi video nya ngga seheboh orang- orang yang nonton karena kualitas gambarnya ya tuhan, jelek bener...

gue yang bangun-bangun baca twitter sempet ngga paham ada apaan dengan si masmas bernama bagai putriduyung ini dengan pacarnya si mbakmbak bintang iklan sabun.. eh baca dibaca, usut di usut ternyata terlah beredar video porno dengan mereka sebagai bintang nya. dengan sangat penasaran, sampe di kampus teryata temen-temen sekelas gue udah asik dan heboh nonton rame- rame *iya, kalian ngga salah baca, temen-temen gue 1 KELAS semuanya ikutan nonton udah kayak nonton layar tancep*.
dan komentar pertama gue setelah nonton video itu adalah : "well, at least you can fully shave your lady business before you recorded your sexual activity darling..."
no, seriously it is kinda disturbing.

eh belom reda nih berita heboh, tibatiba muncul lagi another video tapi kali ini cewenya udah bukan si mbakmbak model iklan sabun, tapi mbakmbak si pembawa acara gosip. setelah nonton, cuma 1 hal yang ada di kepala gue, "bless his pen*s for having so much vajayjay"
no, seriously, dari gossip yang beredar, video yang ada sebenernya total berjumlah 23 (ada juga yang bilang 32) yang artinya that lucky pen*s had have few too many vajayjay...

dan seperti yang sudah bisa diduga, semua orang (when i said semua orang, i mean SEMUA ORANG) sibuk ngomongin soal ini, dan alhasil kalimat 'ariel peterporn' pun jadi trending topic di twitter yang sebenernya sangat disayangkan kenapa malah gosip gapenting yang cuma jelekjelekin nama orang yang jadi trending topic dan bukannya #tolakdanaaspirasi yang jelas-jelas esensial yang jadi trending topic. but hell, who am i to judge all those people who busy gossiping about ariel since i do to because it is hard not to talk about this crazy event and it's even harder not to have comment about it...

but again, kalo menurut gue pribadi sih ya, it's not about the sex. ini bukan masalah si abang bernama bagai putri duyung menjajal shotgun nya kemana-mana, cos he can have sex with whoever he want even miss teen usa for all i care, so it's not about the sex, nor the partner switching or the fact he surely banged a LOT of hot chicks, ini bukan masalah sex nya. No, because what the hell, everyone have had sex or will have sex eventually, right? so what's the biggie about sex? So, no... it is not about the sex, tapi ini masalah YA TUHAN, ISENG BANGET SIH PAKE DIREKAM?
no, seriously, do you REALLY-REALLY need to tape it down everytime you shagged someone?
beneran deh, menurut gue dia ini iseng banget ngerekam- rekam dan moral cerita yang gue dapat setelah menonton video dia yang sama si mbak-mbak model iklan sabun adalah : si mas ini sungguh multi-tasking. kenapa gitu? karena meski lagi "sibuk" dia tetep konsen megangin kamera dan ngambil angle-angle mantap demi kejelasan adegan... sungguh luar biasa...

lalu, ditengah kericuhan dan kehebohan ini, muncul lah seorang dumbass yang ngakunya pengacara tapi lebih mirip tukang potong daging yang dengan gaul nya berkomentar kalau si abang dan si eneng yang ada di video ini harus ditindak pidana. dan bener aja lohhhh, kepolisian nampaknya menanggapi dan berniat menindak pidana si mas dan si mbak yang nasipnya sebenernya udah kasian banget ini.
buset deh, ini si pengacara slash tukang daging ini otaknya ngga pernah pulang kali ya? kemana-mana juga si abang putri duyung ini lah yang mustinya nuntut orang yang nyebarin, dan bukannya dituntut.
dan gue cuma mau bilang sama si pengacara tukang daging ini, "hey you f*rh*t, YOU CAN FUCK YOURSELF and stop mind other people business or you'll end up pathetically like roy sukro!" seriously, ngesok ngurusin orang bikin video untuk kepentingan pribadi padahal sendirinya sibuk kawin siri ke kanan ke kiri! do i have to buy you a mirror, you one hypocrite? and for all infotainment, just stop your ridiculous narration! that's just simply annoying, apalagi kalo yang bawain acara nya sok-sok misterius kayak lagi bawain acara dunia lain. mungkin mereka lebih cocok bawain acara infotainment alam maut... kenapa annoying? karena satu, gue nonton infotainment ngga mau ditakut-takutin sama muka presenternya yang belo bagai nahan boker sebulan atau dengan kalimat "akankah mereka dapat melewati semua ini?" yang nada nya sama kayak "akankah mereka lolos dari kandang singa ini?"
berasa paling bener dan membuat narasi- narasi menjebak while kita semua tau, infotainment are the worst!

dan please buat orang- orang diluar sana yang mendadak sok beragama dan sok bermoral sampe demo segala minta 3 orang terkait ini ditindak pidana, fuck you!
no, seriously... you guys act like you have no sin. sibuk demo ngurusin orang bikin sex tape sampe demo segala kayak orang kampung, berasa kayak ngga pernah nonton bokep aja lo semua!
and if, 3 orang ini atau siapapun yang punya kasus serupa bener- bener ditindak pidana, i should say that Indonesia is a freakin ridiculous! indonesia just hit it's bottom line! it is the new low and the new crazy memenjarakan orang karena having sex. dude, come on!
daripada sibuk ngurusin ini, mending lu urusin tuh pelecehan seksual di busway, atau pemerkosaan, atau apalah yang jelas lebih esensial ketimbang 2 (atau dikasus ini 3) orang yang sama-sama mau having sex.
well, God once said, "let him who is without sin cast the first stone..." (John 8:7) and i shall say it one more time, "let him/her who is without sex cast the first to judge..."

lastly,
gue nulis posting ini cuma iseng- iseng aja. semoga si mas bernama sama dengan putri duyung, mbak model iklan sabun, dan si mbak pembawa acara infotainment ini bisa melewati ini semua karena semua orang khilaf, semua orang juga bisa se-iseng ariel rekam- rekam, tapi sayangnya mereka aja yang sial.

0 comments:

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya