Tuesday, December 9, 2008

dedek-dedek hilang di busway

kejadian ini agak memalukan sebenernya.
tapi yaaaaaa....gue hanya ingin berbagi.
jadi cerita ini dimulai di hari jum'at lalu, tepatnya tgl 5 desember yang lalu.
ummm tapi mungkin gue musti cerita dulu, betapa gue ini begitu seringnya diajakin ngobrol sama orang- orang tak di kenal di tempat umum.
dari kakek- kakek yang duduk di sebelah gue di busway, tante- tante rumpi di bangku sebelah trans bsd, mas- mas nasgortek, abang- abang penjaga warung, mbak- mbak jual karcis busway, om-om berpakaian abri, mas-mas kentaki, sampe oma- oma dengan belanjaan banyak.
ada yang bilang itu dikarenakan gue terlalu ramah. gue jadi bertanya- tanya, mungkin sebaiknya gue tdak menjadi orang ramah saja yah??
jadi gini ceritanya,
hari jumat lalu, gue ada kuliah siang- siang jam 1.
dan ternyata oh ternyata halte karet lagi di renovasi yang berarti gue harus transit di tosari (jeez!i hate halte inihhh!) yang astaga naga tuhan allah...rame nya sih bikin emosi jiwa abis.
tapi berhubung saya anaknya baik hati dan rajin kuliah, gue tegarkan hati dan mulai ngantri.kurang lebih 25 menit gue ngantri,akhirnya sampe juga gue ke barisan paling depan.eh.eh.eh.tau- tau, mau di dorong aja gitu gue sama orang belakang, dengan muka sewot gue nengok ke belakang dan ngmng, "boleh kayaknya ngga pake dorong2!". bangke!
dengan segenap emosi jiwa raga gue akhirnya masuk juga tuh ke dalem busway dengan muka bete mode : on. udah dijepit2,disikut kanan kiri, didorong, hostile deh pokoknya, akhirnya gue ke bagian belakang busway deket pintu belakang.maksud hati mau nyender.
ehhh...ada mas- mas busway 3 orang( yang selanjutnya akan kita sebut dengan mas A, mas B dan mas C). mungkin melihat tampang gue yang ngenes, mereka sedikit bergeser supaya gue bisa pegangan di besi- besi bagian belakang busway yang membuat gue berada di antara para mas- mas busway ini.
berhubung tuh busway panasnya minta ampun, gue pun langusng kipas- kipas mode : on, eh si mas A tiba- tiba memulai percakapan:
mas A : "panas dek?"
gw : *muka cengok agak amazed diajak ngbrl* "ha?iya" *senyum sekenanya*
mas A : "mau dikipasin?"
gw : *tambah cengok dan bengong abis!* "he?ngga usah mas.makasih." *masi senyum sekenanya.mulai bete sambil benerin earphone ipod berharap si mas sadar klo gue ga mau diajak ngbrl*
mas B : "iya mau ngga dikipasin?"
gw : "ngga.makasih."
mas B : *sambil terlihat sibuk membuka tas pinggangnya dan mengeluarkan sebuah benda yang bikin gue cukup amazed* jeng.jeng.jeng. "pake ini aja." *sambil menyerahkan kipas elektrik mini nan imut2*
gw : *bengong sebengong bengong nya* "ngga deh mas..." *diem.bete.sok dengerin lagu*
mas A : "turun dimana dek?"
gw : "dikaret" *ga pake senyum kali ini*
mas A : "pulang?"
gw : "kuliah"
mas B : "ohhh...UDAH KULIAH TOH?" *heeeeeeeeeeeee?!*

eng.ing.eng...........
dan wkatu gue ngobrol sama temen gue, dia bilang mereka- mereka itu nampaknya kasian sama gue gara- gara gue dikira seorang dedek- dedek kecil yang nyasar sendirian di busway....sihalannn!

7 comments:

vic said...

NGAHAHAHAHAHAHHAHAAH gw blom baca tapi udah ngakak baca judul nya
oy!!! sedih banget si lu yak! hahahahahaha

sya.. said...

hahaha...
sumpa2... g ngakak re bc ni..
haha..
u bygin g bc dperpus..
jdi suara ngakak g musi dthan2.. wkwkwkkw..
bgo bgt..
hahah
dek2.. ati2 y lain x...
haha
untg g ga diomelin re...

[rei] said...

wahahahhaa...makasih yah teman atas dukungannya *sinissss!*

Toni Maliki said...

aduh..si adekk..ksiannyaa..hehehe..

tete said...

gin kok lu ga cerita2 sih..gue ngakak bacanya... eng ing eng.. ternyataaaa

brd said...

makanya lain kali klo jalan sama nyokap lo rei.wahahahaah...
btw emang lo kliatan sekecil itu ya?hihi..

[rei] said...

@te : gue udah cerita tau waktu kita makan dim sum di fx!

@berdi : sebenernya sih ga sekecil itu juga.cuma yaaaaa....ntah lah.....mungkin muka gw terlalu imut dan lucu kali...whahahaa..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya