Friday, September 5, 2008

05.september.2008



waktu gue bangun tadi pagi, gue ngga menyangka kalo ternyata hari ini bakal jadi hari yang akan terus gue inget....
waktu gue bangun tadi pagi, semua berjalan biasa aja.
bangun, sikat gigi, mandi, siap- siap, terus jalan deh. dianterin mama sampe giant, cari angkot sampe terminal trans, beli karcis, duduk di dalem trans, nyalain ipod dan tidur.
sampe di ratu plaza, gue turun seperti biasa, naik jembatan penyebrangan buat naik busway. semua biasa aja.
sampe di kampus, semuanya masih biasa- biasa aja. belum ada tanda- tanda kalo hari ini bakalan jadi ngga biasa. gue sampe jam setengah 9. ternyata yang lain (baca : adit dan cumi) udah dateng dan udah duduk- duduk di lantai 5B.
kan kita lagi ngobrol- ngobrol noh... pas gue perhatiin, muka si kenny tuh mirip sama ary pisang, gue ngmng lah sm adit,
gw : "bek...lu liat si kenny d..dia mirip bgt sama ary...".
adit : "iya." eh tp tiba- tiba dia balik badan dan teriak, "eh kenny,kata rere lo ganteng..."
ALAMAKJANGGGGGGGG!!!! mati dah gue.....
gue : "ya ampun... sumpah ken... gue cuma bilang muka lo mirip temen gue... sumpah...."
anjenggg... gue ga enak banget. mana anaknya kayak ke GR an gitu lagi...adoohhhhh....pusing gue.
udah gitu udah nih. akhirnya pada naik. kebetulan gue dan adit ada kelas jam 9, dan cumi kelasnya baru mulai setengah 10.
di kelas, gue kuliah public relation, sang dosen yang tampan itu ngabsen sambil tanya nama panggilan and what do we do...
pas sampe di gue, gue jawab "do nothing except this..." maksud gue, gue ngga ngapa- ngapain selain kuliah. eh tiba- tiba si victor nengok ke belakang dan ngmng gini ke gue, "bukannya cari cowo mulu lo tiap hari?"
WTF?!
dan gue pun sadar kalo dia kayaknya percaya sama becandaan adit, cumi, andre dan aldy yang bilang gue cewe ini lah- itu lah. cari pelanggan lah, apalah... intinya dia tuh mikir kalo gue emang bisa "dipake" gara- gara becandaan anak notre yang geblek itu.
anjrittttttt... gue bete juga lah, gue smpe bilang, "ya ampun tor... itu sih becandaan anak- anak aja kali.... anak notre kalo becanda gitu... sumpah kali. gue ngga gitu...."
sumpahhh.... gila banget dahhhh nasip gue. sial gila...........!!!!!
selesai kelas, gue nunggu adit dan cumi yang ternyata ada 2 mata kuliah. nunggu lah gue di lantai 5B bersama temen- temen sekelas gue. Victor, Kenny, sama Andre.
gara- gara masih lama dan victor mau makan, akhirnya kita ke cafetaria kampus nungguin Victor makan, terus kita semua ke gang senggol buat nyamperin Karis, David, Billy, sm satu temen gue lagi yang agak gue lupa namanya siapa yang jelas dia mirip sama aldy.hehehehehe...
selesai pada makan, kita naik lagi ke lantai 5B, sampe atas gue ketemu Alex. gue pun langsung nyamperin alex buat melakukan kegiatan favorit, NGEHOJAT.hahahhahahahaha.......
lagi seru- seru nya ngobrol, tiba- tiba dari tangga ada yang turun sambil tereak ke temennya, "anjing lo!! ngga puasa lagi lo?!" yang gue pikirkan adalah... "wahh..ni anak puasa... tapi dia ngomong anjing...bah....batal dong??" tiba- tiba si temen yang ditereakin nanya ke dia, "emang lo puasa?" dan dengan santainya dia cengar- cengir sambil bilang "hehehe...ngga sih...".
dan alhasil gue sama alex pun bengong.
ngga lama kemudian, temen alex duduk di sebelah alex, ikut ngobrol... dia bilang dia puasa. tapi dia ngerokok. gue semakin bingung. dan menurut teori dia... dia itu puasa mutih. jadi kalo cuma ngerokok putih, minum air putih gapapa... haha... begoooo.....
ngga lama ngobrol sama alex, tiba- tiba adit turun. dia ngajakin kemek (makan). ngajakin victor, terus kita turun rame- rame ke gang senggol lagi. makan sampe cumi selesai kelas terus ngobrol- ngobrol bentar sambil mengklarifikasi omongan adit, cumi, aldy, andre di depan si victor kalo semua itu cuma becanda.
dari situ, kita emang udah rencana mau ke FX. mau nonton sama ec, sama tete. jalan lah kita ke FX. sampe di sana baru jem setengah 2 sedagkan tuh filem mulainya jem 2.55 dan ec juga belom dateng....
sooooo...
sambil melihat kesekeliling FX nyari tempat mana yang biasa dipake buat nongkrong, kita mau ke starbucks sambil hoki- hokian apakah sidecard gue bisa dipake. dengan modal nekat super duper tolol, kita masuk ke dalem starbucks.
pesen minum tall java chip. si barista nanya, "pake whip ngga?" dan kebodohan pertama terjadi, cumi jawab "ngga!" dan adit jawab, "pake!" dalam waktu yang bersamaan. ternyata kalo mau buy one get one, musti beli makanan dulu. dengan kebimbangan luar biasa, akhirnya kita beli espresso brownies. harap- harap cemas waktu kartu digesek gara- gara gue ga tau bokap gue udah bayar apa belo. secara bokap gue suka sengaja ngga kasih tau udah bayar apa belom supaya gue ngga pake..hahahha.... dan ternyata.....bisa...hahahhaha...
akhirnya dengan pesanan espresso brownies, tall java chip, dan moccha frapuccino kita duduk di starbucks.
lagi asik- asik ngobrol tiba- tiba ada anak kecil dengan rambut afro jalan2 dan komentar "waahh...ini sih orang bisa mati kalo jatoh dari sini..." dan kebodohan kedua terjadi, dengan kepo nya adit menangapi si anak ini setiap dia ngomong.
pas anak itu masuk, gue baru menyadari kalo anak itu Itamar, anaknya Eddo Kondologit.
ngga lama anak itu keluar lagi, dan si cumi nanya (kebodohan ketiga...), "papa kamu eddo kodoklangit yah?"
gue sama adit langsung ngakak. apalagi cumi langsung minta maaf gitu...
hahahhahaha.........
ternyata bener....
terus anak itu ajakin kita ngobrol- ngobrol dan gue ngga bisa berenti ketawa ngdengerin adit sama cumi ngeladenin anak itu sampe anak itu dipanggil bapaknya si Eddo Kodoklangit. eh... Eddo Kondologit i mean...
jam 2.40 kita naik ke XXI. beli tiket di row C. pipis, terus masuk.
ternyata tempat duduk yang kita pilih ngga enak. berhubung kita kira sepi, jadi kita memutuskan buat pindah ke tengah.
udah nih, udah duduk super pewe, tiba- tiba kebodohan ke-empat pun terjadi....
dateng segerombol cewe ke deket baris gue duduk (selonjoran tepatnya) sambil bingung megangin karcis dan liat nomer kursi. dengan muka polos, gue cuma toel- toel adit yang juga cuma cengar- cengir. selama sepersekian deik akhirnya kita sadar kalo kita duduk di tmpat mereka dan kita langsungggggg caboooottt..... kita langsung bangun, turun beberapa row dan jalan lurus ga pake liat kanan kiri, dan dasar si adit geblek, dia jalan sambil nepak- nepak kursi..... tanpa disadari, dia malah kepegang paha cewe. hahahhaha....
tambah cepet lah dia jalan. akhirnya kita duduk juga di tempat yang kosong. bego sihh.. kenapa coba kita ngga balik ke tempat kita??hahhaha... ngga kepikiran gitu...hahhaha....
udah nih... nonton...
selesai nonton, pipis lagi. ehhhh... ternyata lagi- lagi gue melakukan kebodohan buat yang kesekian kalinya. karena dengan begonya, gue berhasil NGEJEPIT TANGAN GUE SENDIRI DI PINTU WC!
selese pipis, kita telpon ec. ternyata ec masih macet- macet di permata hijau. lantaran ngga punya duit dan ngga tau mau ngapain, kta turun ke basement dan nunggu di mobil sambil ngga berenti ngetawain kebegoan yang tadi.
terus adit suruh gue telpon ec. setelah perdebatan siapa yang harus nelpon, gue lah yang harus nelpon. karena di mobil ga ada sinyal, jadi gue keluar, ke deket eskalator smentara adit muter- muter sampe si mas- mas yang jaga parkir bete setengah mati.hahahhaa.........
akhirnya diputuskan ketemu di senci. kita keluar dari FX. bayar parkir lah kita. adit kasih 50.000an dan cuma kembali 40.000. artinya parkir 10.000 dan waktu kita liat jamnya, kita cuma 4 jam 9 menit,which is...................... 9 menit bodoh itu diitung 2000 sama dia. sialan!
keluar dari FX, liat jalanan senci, ehhhhhhh jalan macet. jadi kita milih nunggu di mcd STC. selama di jalan, kita ketawaaaaaaa terus sampe gue lemes lantaran si cumi ngajakin ngayal yang goblok. dia bilang gini, "gimana kalo gini, begitu eci masuk, kita diem. diem aja semua. ec tanya kenapa sih re, lu diem aja re... pokoknya semua diem. adit nyetir tiba- tiba nangis, rere juga..... terus kita anterin ec pulang..."
laahhh? anaknya baru sampe langsung dianter pulang...hahhahahahha... kesian banget si opi yang jauh- jauh anterin. goblokkkk!
ketawa. ketawa. ketawa. ketawa.
keluar dari mobil, adit mau beli rokok. jalan lah keluar... dan lagi- lagi si bego itu membuat kebodohan dengan kesandung sampe dompet jatoh dan semua seribuannya keluar berantakan. menandakan betapa dia orang susah. hahahahahahahahahhaha....
masuk mcd, pesen. mau duduk di luar eh penuh. tapi adit liat klo ad 1 org ga beli apa- apa dr mcd. bete. panggil mas- mas mcd.... sok nanya (dan disinilah kebodohan akan terjadi), "mas... itu yang diluar buat umum ato khusus buat mcd?"
si mas mcd : "oh...khusus buat mcd..."
adit : "ohh gitu... soalnya saya mau ngerokok. tapi di depan penuh dan ada 1 yang ngga beli apa- apa..."
si mas mcd : "ohh..saya liatin..."
dia keluar dan ternyata sodara- sodari........
si om di depan itu beli di mcd buat take away...
malu lagi...........
akhirnya keluar. ngobrol. ketawa ngga berenti. itung duit....
hahahha...
dan hasilnya menunjukan kalo semua bokek. bangkrut. pailit. miskin.
hahahahhahaha.....
ngga lama ec sm tete dateng. ngobrol. ngobrol. ngobrol. untunglah ngga lagi terjadi hal- hal tolol pembuat aib... hahahhahaha......
dan akhirnya gue, adit dan cumi menyimpulkan kalo hari ini tuh hari yang aneh.
hari yang bener- bener aneh.
sampe- sampe kita sepakat buat catet tanggal hari ini dan bakal kita rayain taon depan....
hahahahhahaha....
anak- anak yang aneh di hari yang aneh....
hahahhahahhaa.....
sebenernya...
harinya memang aneh, ato kami- kami ini sih yang aneh?

ps: buat adit dan cumi... bukan maksud gue membongkar kebodohan kalian yang memang bodoh. atau membuat masa depan kalian suram dengan kegilaan kalian, gue hanya ingin berbagi "kebahagiaan" yang kita rasakan hari ini......bwahahahahahahahahahahahah!

3 comments:

vicka said...

muahahahahhaaaa
goblog
surem bgt lo pada
hahahahaaa
tapi seru . santai aja
mumpung masi muda rei
daripada pas lo da nenek" baru bcandaan yg kaya gitu
ga lucu
huahahahahaaaa

lo gokil rei

Anonymous said...

gw gag nyangka cumi sebodoh ituu.
ahahhahaa

jonii.

Anonymous said...

tae! ga semua yg lo denger itu bener!
find out who i am..'
akakakakakakaka
http://www.friendster.com/photos/6738084/1/947252746

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya