Tuesday, October 28, 2008

pathetic yang mengkronis

pernah ga sih lo menyukai seseorang dari jauh?
pernah ga lo menyukai seseorang yang mungkin kenal sama lo aja ngga?
pernah ga lo menyukai seseorang pdahal lo aja ga gitu kenal sama dia?
pernah ga sih lo menyukai seseorang yang lu kenal hanya sebatas "dia temennya ngko gue"?
pernah ga sih lo suka sama orang mpe bener- bener head over heels padahal ngobrol aja ngga pernah?
well...
gue pernah.
pathetic banget yah gue....menyedihkan banget.
gue selama 7 taon menyukai seseorang yang cuma bisa gue suka dari jauhhhhhhhh.
yang cuma pernah jadi kakak kelas gue di SMP setaon, jadi tetangga gue beberapa tahun dan temen main bola ngko gue selama kami bertetangga.
cowo yang ganteng nya juga ngga banget, yang gue ngga tau benernya dia orgnya gimana....
tapi ga tau kenapa gue selalu suka......
sukaaaaaaaaaaaaaaa banget.
suka sampe nyaris tergila- gila.
suka sampe nge-crop foto dia dan di taro di henpon.
suka sampe selalu notice tiap kali liat foto dia ato liat dia di mall.
suka sampe selalu berenti dan berbalik buat dia lebih jelas klo papasan dimanapun.
suka sampe stunning liatin dia waktu lagi ngobrol sama ngko gue.
suka sampe cuma bisa diem dan ngeliatin dia terus senyum sekenanya.
suka sampe ngga berani sekalipun kenalan secara official sama dia.
suka sampe gue kayak anak tolol sebel sendiri dia punya cewe padahal ya oloh, kenalan ma dia aja gue ngga berani gituuuuu!!!!!!!!!!!


iyah.
segitunya gue suka sama dia.
sampe- sampe semua temen gue bilang kalo gue selalu menyukai cowo- cowo dengan muka model2 begitu.
sampe- sampe gue ga peduli temen gue bilang dia agak annoying.
gue ga peduli.
gue tetep suka aja gitu sama dia.............
arghhhh..........kronis banget d tahap menyedihkannya gue ini.

dan begonya lagi.
gue tuh tau banget banget banget klo gue ga bakal bisa sama dia anyway gitu.
duhhh...
dari kelas 1 smp.
same sekarang gue kuliah.
isnt that pathetic?

arghhhhhhhh........
what am i supposed to do nihhhhhh???????

2 comments:

vic said...

gyahahha
gw juga pernah kok rei
hueee
memnag menyedihkan sekali
gyahahha
tapi gw nikmatin aja
dan akhirnya...
menyesal...

s said...

i know who are u talkin about rereeeiiii.. hakhahakakhak

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya