Saturday, May 3, 2008

love....???????

bagian paling perih dari jatuh cinta adalah saat kita benar- benar 'jatuh' karena cinta tersebut.

dan perasaan paling menyakitkan adalah saat kita berada disisi orang yang kita angap sebagai 'dunia' bahkan rela memberikan 'dunia' kepadanya, tapi jangankan 'dunia' yang kita dapat untuk balasan, dianggap pun tidak olehnya.(translate-an SMS dari seorang teman yang sudah disesuaikan kembali)

and the most terrible things when you love someone is....
saat lu ngga rela barang sedetikpun kehilangan dia tapi begitu lu sadari, lu memang sudah kehilangan dia. Dan saat itu terjadi lu hanya berharap bisa mengulang kembali saat dia belum pergi meninggalkan lu, tetapi sekali lagi ketika lu sadar, bahwa ngga ada kata- kata "terulang kembali" karena sesuatu tidak bisa lagi terulang.

Dan hal yang paling berat dalam memberikan hati lu kepada seseorang adalah saat lu menyadari bahwa hanya elu yang memberikan hati kepada dia, sedangkan dia tampaknya lebih tertarik memberikan hatinya kepada orang lain ataupun hal lainnya.

dan hal yang paling menyesakkan saat lu bersama seseorang adalah saat elu ngga mampu berkata apapun kepadanya meski lu begitu marahnya hanya karena lu takut dia pergi meniggalkan lu.
dan saat seluruh diri lu luluh karena semua janji dan ucapan penghiburannya serta kembali padanya meski lu tau bahwa semua itu hanya sekeranjang penuh kebohongan, sehingga lu menghibur diri lu sendiri dengan kata- kata, "gue tau gue dibohongin,, tapi gue cuma mau ngerasain bahagia aja... meski cuma sebentar..." dan meski lu tau bahwa kalimat lu itu adalah kalimat bodoh.

bagi yang merasa telah memberikan 'dunia' kepada orang lain dan tak terbalas.....
dan bagi orang- orang yang telah diberikan 'dunia' oleh seseorang yang sedang menanti dibalas oleh kalian..............

2 comments:

Anonymous said...

waw.. *_*
ada sms gw didalamnya..
ahakahak

sheila said...

uda lama ga mampirr..
mampir2 ke post yg bginian..
huuu.. last day at school..
and there's just one person im gonna miss the most..
u know who.. hahahaha

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya