Monday, April 28, 2008

gue GAK SIAP!

hari ini, gue bener- bener menyadari satu hal yang sejujurnya aja bikin diri gue sendiri agak tercengang.
fakta bahwa, "gue sama sekali ngga siap ninggalin sekolahan gue... bahkan gue cenderung takut buat ngelepasin masa SMA gue padahal selama ini gue pengen banget cepet- cepet lulus SMA dan ngga sekolah di sekolah sialan itu lagi" bikin gue kaget.
pemikiran ini tiba- tiba timbul waktu tadi siang di sekolahan, di ruang musik tepatnya saat sedang pelajaran seni, gue duduk dengan posisi nyender tembok, sambil merhati'in temen- temen gue yang sibuk nyanyi- nyanyi.
Dengan alat band seadanya, mereka nyanyiin lagu- lagu pop yang ntah kenapa berubah jadi lagu hardcore nan anarkis dan diikuti teriakan "BAIMMMMMM WOOONGGGG" dengan suara yang dibuat sekeras, se-rocker,se-serak,dan se hardcore mungkin meski mereka juga ngga tau pasti mengapa meneriakkan nama artis aneh tersebut.
dan mendengar mereka bernyanyi begitu liar dan gembira sehingga menerbitkan gelak tawa, tiba- tiba terlintas di kepala gue, "anjinggg! sebulan lagi gue ngga bakal lagi nih liat yang kayak gini..." dan pemikiran itu berkembang menjadi, "gila! gue bakal kangen banget nih momen- momen kayak gini..." dan bikin gue jadi tambah mikir, "gue kayaknya belom siap nih ninggalin hari- hari penuh hura- hura kayak gini..."
arghhh....!

dan gue bener- bener ngga siap ninggalin banyak hal dari sekolahan gue ini...
gue ngga siap ninggalin kenangan- kenangan indah sekaligus malesin di sekolah gue ini,, gue ngga siap ngelepas rok abu- abu super panjang gue ini,, gue ngga siap berpisah sama temen- temen yang udah bareng- bareng sama gue dari kelas satu...
MOS bareng, rekoleksi bareng, ada yang LDK bareng gue, ngedaki gunung ke baduy bareng- bareng, ret- ret bareng...
terus di kantin, ngumpul rame- rame nge-ceng-in orang, ngomongin orang, ngegosip...
lagi pelajaran kosong, ada yang nyanyi- nyanyi, ada yang hijrah dari kelas lain ikutan main, ada yang tidur...
gila...
gue yakin, gua bakalan kangen banget sama semua ini.....

1 comments:

sheila said...

hahaha.. rereii.. pastinya lu bakal kangen kan sama gueeeehhh??
hakahakhak.. *pd abisssss

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya