Friday, April 18, 2008

3 hari menjelang momen yang paling menentukan bagi segenap anak kelas 3 sma se indonesia...
hati gue tuh rasanya dag-dig-dug-serr(loh??kok kayak lagu dangdut??) gmana gitu...
tiap kali denger kata2 "UAN", perut gue seketika langsung mengalami kontraksi dan mules- mules, dilanjutkan dengan dada yang sesak dan jantung yang berasa mau keluar dari mulut gue...

semakin gue pikirin, gue semakin tegang, semakin takut, dan semakin cemas........
uuuuuuwwwwwwwwhhhhhhhhhh!

meski dari segi materi gue udah siap... tetep aja,,mental tuh rasanya masih empot- empotan...

pertarungan antara hidup dan mati... istilahnya,, gue sekolah dari TK sampe sekarang tuh seakan sia- sia kalo mpe gue gagal *amit2* dalam pertarungan 12 jam ini...

arrgghhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!

1 comments:

Anonymous said...

wah tampilannya berubah!!
lebih bagus!
*loh koq ga nyambung sama post nya??*

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya