Saturday, April 19, 2008

untitled one

Gue ngga pernah tau cinta itu apa. Sejenis perasaankah atau sekedar ilusi mata dimana semua dirasa indah saat cinta menyapa. Atau mungkin juga cinta itu adalah sesosok keperihan yang siap menyergap kita tanpa ampun pada saat- saat yang sama sekali ngga kita duga. Gue masih sangat muda dan masih sangat kecil untuk bisa berbicara soal cinta, tapi wujud cinta yang melanglang buana kesana kemari itu membuatku penasaran apa sebenarnya wujud cinta itu.

Perasaankah? Ilusikah? Khayalan semata? Atau hanya sekedar napsu dengan bahasa yang lebih baik?Gue ngga tau. Gue ngga ngerti. Kata orang, wujud cinta itu macem- macem, itu yang bikin gue tambah bingung. Definisi kata macem- macem itu sebenernya apa? Apa lesbian, homo, pedofil juga termasuk salah satu dari beragamnya wujud cinta? Atau semua itu hanya sebuah kesalahan? Kesalahan dalam bercinta karena cinta itu memang ngga punya mata? Tapi kalau cinta emang ngga punya mata, kenapa size does matter? Kenapa the prettiest woman still get the most eligible man? Kenapa harus ada majalah bokep?

Sebenernya ini cinta atau napsu? Is it love or lust? Sebenernya cinta jadi makin rancu buat gue. Kenapa orang bisa jadi goblok bin tolol karena sesosok ilusi bernama cinta? Semua jadi tambah absurd buat gue. Jadi tambah bikin bingung. Buat gue sendiri, cinta itu sampah. Cinta itu Cuma sekeranjang penuh kebohongan. Semua karena gue dibodohi habis- habisan oleh cinta yang ngga bener- bener eksis di dunia. Gue yang dibodohi atau gue dibuat bodoh oleh cinta? Gue juga ngga tau…

Gue sama sekali ngga tau apapun soal cinta. Gue ngga ngerti sedikitpun soal cinta. Berjuta judul lagu tentang cinta. Berjuta judul film tentang cinta. Tapi kenapa tak satupun bisa mendefinisikan apa cinta itu sebenarnya? Apa cinta itu memang tak terdefinisi?

Hah, ini semua ternyata hanya membuat diriku jadi tambah bingung…

1 comments:

sheila said...

reer, you're smart!
smart girls will get eligible man for each as well..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya