Sunday, April 20, 2008

besok ujian woy!

besok,
adalah hari yang paling dinanti sekaligus ditakuti oleh segenap masyarakat kelas 3 sma se indonesia raya,
karena besok,
tepatnya hari Selasa tanggal 22 April 2008, ngga lain dan ngga bukan adalah hari paling menentukan bagi kelangsungan serta kesejahteraan masa depan kami yang semoga saja bersinar gemilang nan cling-cling-clong.

Dan artinya,
ya... besok adalah the big day...
atau yang sangat populer disebut Ujian Akhir Nasional atau yang biasa disingkat UAN... sebuah kata yang selalu berefek luar biasa ganasnya bagi gue dan temn- temen gue (mungkin paling ganas adalah buat gue) karena seperti yang udah pernah gue paparkan sebelumnya pada postingan sebelum- sebelumnya, setiap kali mendengar kata- kata "UAN sebentar lagi nih..." tiba- tiba saja serangan- serangan menyeramkan itu melanda diriku. Dan serangan kepanikan itu akan dimulai dengan perasaan hati yang tiba- tiba berubah gelisah, takut dan panik, diikuti dengan jantung yang berdebar dan berdetak lebih cepat dan lebih kencang dari biasanya sehingga mengakibatkan gue berasa mau nyopotin jantung gue sementara, lalu ngga ketinggalan juga pening- pening dan pusing- pusing ngebayangin segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi saat ujian serta yang paling parah adalah sakit perut nan mules yang selalu mengindikasikan bahwa gue pengen *maav* berakk.... weewwww...
dan setelah beberapa hari libur (hari tenang), yang gue manfaatkan bener- bener buat liburan dan setengah lagi buat belajar geografi yang entah kenapa hampir ngga berhasil gue kuasai sama sekali, hari ini, kurang dari 24 jam menuju ujian sialan itu, gue bukannya belajar, malah nongkrong kayak anak cacat di depan kompie dan malah ngetik- ngetik begini.....
huhuhu.....

awalnya gue ngga tau mau ngetik apaan nih disini...
tapi....
tiba- tiba gue keinget kegiatan gue kemaren bersama 3 manusia perut karung yang bener- bener bikin gue geleng- geleng kepala kalo inget...
sebelom kita mulai,, gue mau kenalin dulu para tokoh (yang namanya gue samarka denga inisial demi kecemerlangan masa depan mereka)...
A : satu- satunya cowo yang berciri- ciri agak2 gagap, muka nyolot abis minta dilempar sepatu dan ikut pergi bersama gara- gara mau minta gue ajarin matematika dan ekonomi.
J : ini cewe sohib setia gue dari kelas 1 SD ampe sekarang.
O : nih anak adalah adik dari si J yang lumayan geblek dan sering bermanuver gila bersama gue dan J.
dan yang terakhir R yang ngga lain dan ngga bukan adalah gue sendiri.

cerita di mulai di sekolahan,
dimana di hari minggu yang cerah bahkan cenderung panas, gue dengan segenap kesungguhan hati berangkat ke sekolahan buat ikut tambahan matematika lantaran udah janjian sama temen- temen yang lain. sampe di sekolah, gue didaulat sama guru mat gue buat ngajarin anak- anak yang masih "kurang", jadilah gue semacam mentor dadakan yang gagal. hahahaha...
jam 10, kita break, gue dan temen- temen gue keluar sekolah, bermodal kaki, berjalan menyusuri jalan raya menuju warung bakmi milik salah seorang guru kami dengan tujuan mau nyobain.
Sesampainya di sana, kami langsung duduk dan memesan makanan.
ngga ada kejadian penting yang signifikan sebenernya selain gue kelaperan dan semua yg gue pesen ngga ada...
jadi, gue batal makan, lalu ikut anak- anak kembali ke sekolahan.
di tengah jalan, gue dan A, mengurungkan niat buat kembali belajar, dan memutuskan lansgung jemput J dan O buat makan sushi di salah satu restoran sushi di bilangan meruya (ciaileeehhhh..bilangan cing!).
sesampainya di restoran itu, kami langsung memilih tempat duduk dan melakukan pemesanan...
berikut pesanan kami :
1. spider roll 1 (yang kemudian kami tambah lagi menjadi 2)
2. selebrity crispy roll 2
3. unagi kyuri roll 1
4. spicy tuna roll 1
5. salmon roll 1
6.maav, dua menu lagi gue lupa namanya.
7. ditambah agedashi tofu 2.
yang artinya total item pesanan kami adalah 9 piring sushi dan 2 agedashi tofu.
yang artinya lagi, setelah kami hitung, masing masing memakan hampir 20 pcs sushi. (WOW)

selanjutnya, kami yang seharusnya langsung menuju rumah gue di Serpong, malah nyasar di permata buana, di rumah salah seorang teman lainnya. setelah kurang lebih setengah jam di sana, kami bertolak lagi dan berencana langsung menuju rumah gue.

Tapi.... rencana berubah lagi ketika kami melewati hypermart.
kamipun masuk dan beli makanan lagi (hahahaha)
R : waffle coklat
A : eskrim Baskin Robin
J : waffle dan cupcorn
O : waffle es krim.

akhirnya, kami berjalan menuju serpong...
(ngga tau dijalan ada apaan karena gue tidur... pengaruh kekenyangan yang sangat gila....hahahaha... tau- tau udah nyampe deh...)

jam 2 kami sampai di rumah gue.
kamipun mulai belajar.
dimulai dari matematika.
tepatnya ngajarin oknum A matematika.
dan sambil ngisi- ngisi latihan soal geografi yang setelah dicocokin sama kunci jawaban, jawaban gue nyaris salah semua... hehehe...

jam 5,
si O mulai ngoceh, "gue laper lagi..."
gue pun yang mengerti tingkah polah dan napsu makan gila oknum O serta sebagai tuan rumah yang baik hati, ramah serta pengertian langsung turun, dan nyuruh pembokat gue buat bikin roti bungkus telor buat oknum O.

ehhhh...
belom jadi tuh roti, nyokap gue dateng sambil bawa mr. puff...
jadilah, gue embat dulu tuh mr.puff lalu nawarin yang lainnya.
tapi ternyata mereka semua lebih tertarik sama masakan oma gue, yaitu soto Banjarmasin.
dan kami akhirnya makan soto.

Jam 7.15,
kita ke gereja.
berdoa.ketawa.berdoa.ketawa lagi.berdoa lagiii...
hahaha...

pulang dari gereja,
jam 9an
A : "mau makan waffle fiesta?"
R,J,O : "MAUUUUU!!!"
kamipun langsung menuju wendy's di SMS.
pesen makanan dan makan.

sambil ngobrol, kami menyimpulkan semua makanan apa saja yang udah masuk ke perut kami hari itu...
dan inilah hasilnya....
A : agedashi tofu 1 porsi (3 tofu), Sushi (kurang lebih 18 - 20 pcs), eskrim baskin robin plus cone, roti bungkus telor bikinan pembokat gue 1/2, soto plus 1/2 ketupat, dan chicken breast fillet wendy's...
J : agedashi tofu 1 porsi (3 tofu), Sushi (kurang lebih 18 - 20 pcs), cup corn, waffle cokelat, soto pake sedikit ketupat, dan waffle fiesta wendy's.
O : sushi (kurang lebih 18 - 20 pcs), waffle plus eskrim, soto pake nasi super duper banyak, roti bungkus telor 1 setengah, dan waffle fiesta wendy's.
R : sushi (kurang lebih 20 pcs), waffle coklat, soto ngga pake ketupat-gak pake nasi, mr.puff 1, dan waffle fiesta wendy's....

hmmmm....
ada apa ini????????????
apakah ini pengaruh ke-stress-an kami menjelang UAN??????
owmigot! perut gue berubah jadi karung goni.....
arghhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
tambah stressss!

3 comments:

Anonymous said...

waw akhirnya aku jadi bintang!
walaupun hanya hanya berperan sebagai benalu rakus sekalipun aku takkan menolaknya..

ahahaha
*Hoeekh..

.si jonii.

Anonymous said...

anjeeeeeeeeeeeeenngggg...
gilak yah lo????????
kurang jelas mbaaaakkk...

maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
hahahahahahahahahahahaha..

.hidup untuk makan!.

sheila said...

rere bntar lg pasti ky gw perutnya!!
welcome rei! join the club!
ahkahakhak

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya