Wednesday, April 1, 2009

mendadak dufan

seperti biasa, di pagi senep yang bikin hati gue senep, gue bangun dan berangkat kuliah dengan segenap ke-ngga rela-an gue bangun dari tempat tidur.
dan seperti biasanya juga, gue naik trans bsd yang somehow memberi kesan depresif di pagi gue.
sampe kampus, masih sepi. 
dan seperti biasa, gue langsung ngobrol- ngobrol menggila sama temen- temen sekelas gue.
lama- lama udah makin rame deh, dan sekitar jem 9 an, si mbak- mbak akademik itu melongokkan kepala di depan kelas gue sambil bilang "ini kelas nya sir ridwan?"
salah satu anak kelas gue jawab :"iya..."
mbak- mbak akademik (mma) : "sir ridwan ngga masuk ya hari ini. ntar ada kuliah pengganti"
anjrit!
kalo bisa gue tendang, udah gue tendang tuh si mma tak berdosa.
semua anak kelas gue udah emosi jiwa abis deh muka- muka nya. tapi berhubung hari ini april mop, semua masih mencoba mikir positif bahwa kita lagi di kerjain (ya eyalahhh....ga rela banget deh ke kampus jauh- jauh buat sia- sia kayak begitu).
lalu datanglah kabar kedua yang ngga kalah bikin naek darah.
yakk! dosen business administration gue pun masih umroh sodara sodari. alhasil gue ini seharusnya bisa leha- leha di rumah, tapi ini malah ke kampus secara sia- sia.
ditambah kesialan bertubi- tubi yang gue alami di hari itu bikin gue mau marah banget rasanya.
dari kejedot di trans bsd, kegeplak tas nya manda, tangan gue ketimpa botol minum nya winnie, di injek upik, di injek victor, sampe di injek ankie.
begitu denger kabar sialan bahwa dengan sia- sia gue menghabiskan waktu 2 jam di jalanan, gue memutuskan untuk pulang.
eh tiba- tiba dengan segenap ke gacul an temen- temen kelas gue itu, mereka malah ngajakin ke dufan
awalnya sih destri yang ngajak, lalu menular ke victor. dan manda.
setelah melakukan perdebatan lumayan panjang *jelas aja panjang. secara kan belakangan ini gue takut bener noh ke dufan.. takut mati.lol*, dan mempertimbangkan option lain kayak ke taman safari, taman mini, atau anyer, akhirnya kita memutuskan buat ke dufan.
yak ke dufan dengan keadaan gue agak mengenaskan secara lagi ngga ada duit banget.hahaha...
tapi berkat pertolongan financial dari teman, jadilah kami ke dufan.

emang dasar anak- anak sableng. suka ngga pake mikir, alhasil kita bener- bener ke dufan.
pertama banget, baru sampe kita langsung naek ontang- anting yang belom berasa apa- apa dehhhh *sokk!*. terus lanjut main pontang- pontang if i'm not mistaken.

setelah naik pontang- pontang *eh asli deh, bener ngga sih namanya???*, kita memutuskan buat naik extreme log sambil ngadem secara panasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa astaga banget dah.

aih gila deh, tuh extreme log emang extreme banget bikin *tete* gue bergetar dengan extreme nya sehingga gue sama temen- temen gue bukannya tereak- tereak gara- gara adrenalin meningkat, tapi tereak- tereak "adoh makkk tete gueee!" sambil megangin tete...wahahhaa......
setelah main extreme log kita mulai menggila dengan mulai main halilintar yang *ighhhh!!!!* ga berasa banget dah saking pendeknya tuh mainan........
beteeee!
habis halilintar langsung lanjut power serge *bener kan yah tulisannya begitu?*. tapi sayangnya ngga semua nya ikut main. si mbak tata dan ncim winnie memilih untuk tidak ikut *ahhh cupuk kaliaaannnn!!*
habis selese main power serge lanjut lagi tornado.
ehm...
si gue yang benernya cupu nan cemen ini sebenernya sih takut *hahahaiiii* tapi gara- gara penasaran lantaran ngga pernah nyoba dan kata manda, ririn, dan billy naek tornado seru banget, jadi lah gue sok memberanikan diri gue buat naik.
dan YAKKKKKKK!!!!!!!!!!!
sesuai dengan perkiraan gue,
di atas sana, waktu gue hanging up-side-down di ketinggian menggila itu gue cuma bisa jejeritan mengumpat dengan kalimat yang kurang lebih, "anjing! kampret! anjrit! babik! ngepettttt! NGEHE!"
saking sebel nya gue sama manda, ririn, dan billy yang menjebak gue dengan kalimat
"ihh sumpah rei! naik tornado tuh seruuu! kalo udah naik sekali pasti lu ketagihan dan mau naik lagi"
gue sampe ngomong gini ke manda (tergantung diatas sana dengan posisi bener- bener jungkir balik dengan kondisi rambut acak adut, suara abis gara- gara tereak) 
gue : "man! lo tau ngehe ngga?"
manda : "tau lah..."
gue : "elo tuh ngehe!" (dengan muka penuh emosi!) 
well, sebenernya sih serem banget juga ngga.
tapi mabok nya itu lohhh gue ga tahann cokkk!!!
ighh! seumur- umur yah, gue naek wahana apapun mah kagak pernah ada judul mabok- mabok an.
gue langsung hang over *istilahnya ngaco bener yeh gue?*.
dan berbuntut hanya bisa duduk untuk beberapa waktu. terussssss kita masuk ke istabon. alias istana boneka. 

igh gue sih anaknya kurang gaul banget loh.
gue mah baru tau kalo istana boneka ada singkatannya...
hahaha...
ketauan udah lama banget ngga ke dufan....
ngga tau gue yang aneh ato apa yah,
tapi menurut gue, tu istana boneka mah bukannya menyenangkan malah menyeramkan buat gue.
ihhh... asli deh congg......
gelep- gelep berdebu ngga ke urus. 
muka boneka nya horor bin serem dengan muka a la cakki (itu loh boneka serem yang ada di pelem serem ituuu).
ditambah lagu nya yang bener- bener hipnotis nan cuci otak.
hahahahhaa....

habis itu kita main perang bintang sebelom nungguin beberapa anak main arung jeram (ehh "arung" ato "arum" sih yg bener?).
terus pulang deh gara- gara si manda musti workshop dance di UPH.
ihhh...gue ga rela banget deh beranjak dari dufan.
secara ya buuukkk...
KENTANG ABIS aja gitu cuma main sampe jem 3!!!!!!!
dann....
emang dasar nih geng dejavu!
mau jalan kemana juga tetep aja NYASAR aja dong kitaaaaa!
hahahahhahahaha...
untung ada mantan manda yang pinter *alaaahhhh!tukang jalanan aja dipuji mulukkkk!*.hahahaha...
akhirnya kami sampailah ke tempat tujuan.

tapii oh tapiiiii.
makin gue pikir lagi ya,
ke dufan adalah keputusan yang buruk!
kenapa gue bilang buruk?
1. ke dufan bikin gue punya hutan begitu banyak ke manda yang ntah kapan baru kebayar..hahaha...
2.muka gue perih2 kebakar sehingga gue terlihat seperti chibi maruko chan dengan 2 buletan merah di pipi.
3.badan gue sakitnyaaaaa minta ampun. bergerak aja serasa enggan. hahaha... dan sakit ini baru 
but...
it was fun....
hahahhahaaha!!!
laen kali kita ke taman safari yah teman!hahahahaha!!!






1 comments:

winniE said...

fun bgt yah waktu ke duFan..haha
walAupun cuma bentar..
setidaknya gua bisa Liat u d banting2 n d lempar..hahahahaha

aniwe..g bisa komen d tempaT u..
tak adiL ini..hiX

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya