Tuesday, June 30, 2009

header blog

-celoteh bodoh si anak kecil (http://celotehbodohnyarei.blogspot.com) versi anak tomat-


-celoteh bodoh si anak kecil (http://celotehbodohnyarei.blogspot.com) versi nerd girl-

-the zipper mouth (http://thezippermouth.blogspot.com)-

-S.W.A.S.T.I.K.A (http://swastikaanggun.blogspot.com) versi Boo-

-twee out loud (http://tweeoutloud.blogspot.com)-

ini beberapa header blog yang gue bikin, ada yang berminat dibikinin header blog nyaaaa???
silahkan hubungi saya, biaya murah... hanya sebungkus ciki, cheetos, qtela, lays atau sebuah eskrim spongebob atau eskrim hula-hula akan membuat saya senang kok kawan...

9 comments:

Twee.Out.Loud said...

mauuuuu!!!! gw lagi otak atik script2 seh...bingung neh..ada scipt2 yg di template A jalan, pas gw pindah ke template B..totally doesn't work..

bikinin yang tweeoutloud dulu gin...gw bener2 clueless buat yang ituh...

chiki sebungkus mah oke lah... ^^

[rei] said...

any request for the header?

M^ - Meivi said...

gw mw ksih lw bayarannya gmna ???
hahaha

[rei] said...

hahaha...emangnya mau dibikinin mei??
bayarannya gampang lah.kalo kita bertemu lu segera belikan gue sebungkus lays rumput laut.hahaha..

vic said...

request!!!!!!!!

[rei] said...

reuquest apa piks?

nopay novita said...

rere,gua mau di bikinin jugaaa.tapi gua maluuu.hahaha.percuma gua kuliah dkv re kalo minta lo juga yg buatin.hahhahahaha

re,ukuranya berapa x berapa kalo mau buat sendiri?hehehhehe

Regina Theresia Yunus said...

Rere aku mau uaku mau aku mauuuuu...

teeteen said...

mauuu donnkkk??
bolehhh gk??
namanya storyaboutteen.blogspot.com..
thanks a lottt..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya