Wednesday, June 17, 2009

mr. self defense

"Pohon ini akan selalu berada di pihak mu, wahai anak kecil.
Buang rasa khawatir dan ketakutanmu.
Bersenderlah dan Cobalah untuk mendengar,
kelembutan angin dan suara lepas alam di Surga Dunia ini."

itu kata terakhir yang dia kasih ke gue, setelah sekian banyak kalimat- kalimat pembangkit semangat, pengingat, dan penguat diri lainnya.

seorang asing yang saya sebut "perfect" strangers, karena saya dan dia benar- benar completely strangers. karena dia "perfect" as a strangers.
dia yang selalu mengingatkan kalau saya terlalu kuat buat semua masalah yang ada, dan terlalu besar untuk merasa kecil karena depresi.
dia yang selalu mengingatkan kalau saya, dan dia- kami, meski terlalu aneh jadi seorang manusia dengan segenap kompleksitas pikiran dan ke-acak-an serta ke-rancu-an perasaan yang ada, masih berhak bahagia, kalau kami si sinis nan apatis ini masih bisa bahagia.
dia yang selalu negatif tapi bisa membuatku sedikit postif dengan tulisan- tulisannya.

dia yang selalu berkata "u deserve to be happy Reigina"
dia yang memanggilku "ms.cynical" dan dia yang kupanggil "mr.self-defense", berdua bersama membanggakan diri sendiri yang original dan tak merasa secuil rasa bersalahpun karena terlalu membenci orang- orang (well, not our fault if PEOPLE ARE SO HATEABLE).

dia yang bikin saya tau who Mika Nakashima is..
saya yang bikin dia tau who Bjork is...
kami yang berbincang lewat tulisan,
and he, who have such a faith in me even when i don't have faith that big for myself.

perbincangan dari manusia, pemikiran, perasaan sampai lagu dan film seolah tak pernah ada habisnya. selalu ada yang baru, selalu ada yang dibincang dan didiskusikan. berbagi pikiran- pikiran negatif supaya bisa lebih positif sedikit.
dia yang berkata "U Lebih Kuat dari "Menunggu", KARENA U ADALAH REIGINA TJAHAYA.
Don't Forget that."
bikin air mata nyaris runtuh saking terharu nya...

untuk dia,
saya tak bisa merangkai kata- kata se-memotivasi yang dia rangkai untuk saya,
saya hanya bisa bilang
"terimakasih"
dan selalu ada untuk membantu nya repair our cracked eye glesses...

--

dear you, mr. self-defense...
the most "PERFECT" strangers...

3 comments:

PolisiRahasia said...

GoD, hahaha- thank You So So Much. hahaha, hmmm hmmm hmmm I'm Writeless. hahaha Well... hmmm hmmm Thank You Life, Thank You Love. It's Truly My Pleasure for having all this strangers Conversation with You. This Whole dysfunction and function story we wrote together, is beyond my imagination. And Beyond My Imagination, There is Love. Nee~ rere Kita mungkin sekarang masih belum tau arti cinta sesungguhnya buat diri kita, Tapi Gue juga SANGAT BERTERIMAH KASIH U Uda Mau datang ke Pohon itu dan membawakan air buatnya. Karena Tanpa Air Pohon itu ngaa Mungkin Hidup. I call that Love. Hmmm hmmm haha karena gw Writeless nih, akhir kata gw cuma bisa bilang, Gue sangat Beruntunglah, bisa kasih, menerima, belajar, Sedih, bahagia, tau, dan menjadi lebih dewasa dari u. Keep Repairing Together. Thank You So So Much. Hahahaha.

Hendry's

P.S : Lebih Lengkap versi CE aja ya, hahaha. Writeless sumpah.

[rei] said...

*tears fall down*...

s said...

ini hendry neh pastek! hakahakhak

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya