Wednesday, September 9, 2009

my hand sketches #2



kalo ditanya apa hasil yang di dapat selama gue kuliah dua minggu?
jawabannya adalah 2 gambar ini yang sukses gue bikin pas kuliah indonesian economic system sama introduction to sociology...
LOL!

dan sebenernya gue posting ini, hari ini hanya untuk alasan super shallow macam "gue pengen aja punya postingan di tanggal 09/09/09"..
hahaha!!!

8 comments:

sara said...

ini yg kmrn lu gambar d kelas kan? hwwaaa lucuuu! =DD

[rei] said...

iyahhh..hehehhe...hasil "belajar" di kampus nih...

Vie™ said...

hihi... gw juga kalo lagi 2 pelajaran itu pasti jadi ajang gambar-gambar gak jelas... antara ngegambar tampang si dosen ato gambarin tampang gw sendiri.. hiahahhaa.. nice drawing anyway... :D

uniquniq! said...

ini to hasil 2 minggu kuliah...percuma nak kau mamak sekolahkann...hanya corat coret teruus..eniwei, sukaak!lucuuu!

[rei] said...

Vie, unik : hahaha....gue kayaknya mau pelajaran apapun kalo kagak gambar, ngobrol, ya baca.hahaha...
thanks anyway..hehehe..

denny said...

hahaha,,,
09 09 09


hari itu sy ngapain ya,,
ah ya,,
rodi..

*sigh*

Enno said...

hihihi lucu...

pengen deh bisa gambar... tapi udah nyoba, tetep ga bisa

:P

[rei] said...

@denny: saya juga ga melakukan kegiatan spesial apapun..hahha...

@enno: makasih ya mbak...ah saya juga ngga gitu bisa gambar..hehe..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya