Sunday, August 2, 2009

header blog #2

(lanjutan dari http://celotehbodohnyarei.blogspot.com/2009/06/header-blog.html)

yeayyy!
baru saja menyelesaikan 2 header blog lagi...
kali ini buat neng iicha sama neng sasha... semoga mereka sukaaa!!!uhuy!

ini buat neng sasha -celoteh anak manja (http://celotehanakmanja.blogspot.com)-

dan yang ini buat neng icha -LIPSTICK (http://lipstickapple.blogspot.com)-

*update*
barusan bikinin juga buat blog nya teeteen
gue bikin 2 design, salah satu nya ini
tapi ternyata dia lebih suka yang ini...
-Story About Teen (http://storyaboutteen.blogspot.com)-

3 comments:

nopay novita said...

re.yang lipstick bagus deh.saya sukaa.

[rei] said...

hehehe...makasih payy!!!!

Yoanda Pragita said...

huaaa.. keren! :D
jadi pengeeeen. tapi apadaya, photoshop gue error :''''(

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya