Wednesday, August 13, 2008

kebahagiaan yang tertunda.

belakangan ini, gue sering sekali denger kalimat ini.
"kebahagiaan yang tertunda"
ato yang kalo kata personal message msn nya bang wil ,"kegagalan adalah enjoy yang tertunda...".
tiap hari PM itu menggentayangi hari- hari gue, ditambah sheila kasih komentar di posting terdahulu gue dengan kalimat kebahagiaan yang tertunda.

akhirnya, gue percaya hal itu.

dulu, waktu pertama kali gue ngambil keputusan fenomenal dalam hidup gue ini, gue kira gue ngga bakal sanggup melewati hari- hari.
gue kira gue bakal saban hari mewek- mewek lantaran sedih ato sekedar kangen.
gue kira gue bakalan terpuruk dan terperosok kayak anak cacat yang setiap hari menyesali keputusan yang udah gue buat cuma karena alesan gue mau bersama dia.
dan gue kira, gue ngga akan pernah lagi bisa bahagia lantaran gue udah kehilangan orang yang paling gue sayang....

tapi ternyata...

o...o...o....o.....

eng...ing...eng....

kalo kata mba lusy rahmawati, "ternyata tanpamu, langit masih biru... ternyata tanpamu, bunga pun tak layu... ternyata.... dunia.... tak berhenti berputar walau kau tak disini...."
hahaha...

ternyata ya emang gue baik- baik saja.
sekarang gue udah ngga bersedih walo gue sempet ngerasa sedih.
yang sekarang mau gue lakukan hanyalah mencari ke-enjoy-an gue yang tertunda.
kembali mengumpulkan semua serpihan- serpihan kebahagiaan gue yang tercecer lalu tertawa keras- keras menghadapi kehidupan...
hahahaha...
persetan dengan semua masa lalu buruk gue.
persetan dengan kebodohan memalukan yang bikin nama gue jelek itu.
persetan dengan semuanya....
it's time to HAVE FUN GO MAD beybeehhhhhh!
hahahahaha!

karena teorinya nih ya.....
awal mulanya gue memutuskan buat berpisah kan gara- gara punya masalah sama dia. karena gue ngga mau sedih- sedih lagi. karena gue berharap setelah gue putus gue bakalan dapetin kebahagiaan.
nah kalo gitu masa- masa terpuruk setelah pisah itu sebenernya masa penyembuhan. masa dimana kita mau menuju kebahagiaan kita yang selama ini tertunda. kebahagiaan yang selama ini ngumpet gara- gara kita terlalu sibuk sama semua kesedihan kita. artinya ini semua namanya menangis untuk tersenyum karena setelah kita melewati masa- masa menyedihkan pasca pisah sama orang yang kita sayang, apa yang kita harepin bisa kita dapet...
happiness...

kalo gitu, kenapa juga musti disesali?
kenapa juga musti dipikirin?
kenapa juga musti dirasain sampe berlarut2?
lebay woi!
lebay!
hahahahahaha....
yang jelas,
sekarang gue bahagia....

kalo kata alm. chrisye, "Aku Bahagia Hidup Sejahtera Di Khatulistiwa......" (sambil nyanyi yah buuu...)!
sedih??????? ta- u- u... ta-u-u.....bwahahahahahahah!!!!!!!!!!

6 comments:

s said...

wah anda terdengar amat sangat bersemangat sekali.. hope it'll last forever.. haha

[rei] said...

it will bebehhhhhh......
hahahha....

je said...

aku juga..aku juga..aku juga..
hahahahahhahaa..
ga perlu menghargai sesuatu yang emang ga pantas untuk dihargai.,
hahahahahah..hentikan sugesti" yang merugikan diri sendiri..
yey!

StEvIaN said...

g stuju bgt sm u...
Memank g pun pernah ngalamin hal yg sm ky u,sampe" serasa g ud ga pny harga diri lg n nama keluarga g rusak..g ngerasa bersalah bgt n ngedown bgt pas wkt itu..Tp utung g pny tmn" n keluarga yg selalu support g n selalu ad d smpg g..
Jd g berusaha bwt pln" bangkit lg utk mencari kebahagian g yg slm ini hilang gara" seseorg itu..
qt emank ga blh berlarut" msk dlm kesedihan,tp qt hrs tetep berusaha maju untuk mencapai kbahagian qt yg sbnr na..

[rei] said...

mari maju terus teman...
hahahah!

cin said...

wah...stuju2!!
kegagalan adalah enjoy yg tertunda.
gw jg pernah koq ngerasain yg kyk gt,tp hal itu..
"uda lupa tuh..."
ngga ada dya,gw ga mati koq..
wkwkwk..
itu prinsip gw skrg...
yg penting skrg,jalanin aja idup slama msh bisa chuy..
carilah terus ksenangan,slama msh muda...
ntar kl uda tua,giliran mlai stres2 dh...hahaha...

SMANGAT!!!!

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya