Wednesday, August 20, 2008

sedih?sudah lupa tuh....!

sedih itu apa sih?
sejenis makanan ringan yang dikeringkan yah?
semacam snack orok yah?
ahahha....
*cieeeeeehhhh...* sok abis yah gaya gue?hahhahahah.....
ceritanya kan gue lagi mo nunjukin kalo gue udah ngga lagi berdekatan sama yang namanya kesedihan. udah lupa deh gue sama yang sedih- sedih. hwahahahahahahaah.......

beberapa hari ini gue mikir (belagak banget gue..sok bisa mikir).
gue mikir penjelasan apa yang paling logis buat ngejelasin keadaan gue sekarang yang baik- baik saja.. secara kan harusnya gue sedih gitu, ya judulnya aja pekara hati 5 taon gitu...
tapi kenyataannya kok gue baik- baik saja?
dan setelah gue pikir- pikir,
kayaknya selama ini gue aja deh yang lebay.
berlebihan...
hehehehe....
maksud gue, ya selama ini gue aja yang berlebihan dengan bilang gue sayang banget sama tuh orang...
padahal setelah gue rasa- rasa lagi, ah gue ga sesayang itu juga kok sama dia....
ya sayang sih...
tapi ya ngga sampe sesayang yang selama ini gue pikir aja gitu....

gue ngga ngerti juga sih...
ini beneran yang gue rasa ato sekedar teknik membesarkan hati...
temen gue juga kemaren ada yang bilang kalo ini tuh cuma sekedar teknik gue buat membesarkan hati lantaran gue ngga mau sedih.
mungkin iya... tapi mungkin juga ngga kan???

yang jelas sih sekarang gue lagi dalam tahap pengobatan supaya jadi lebih gembira.
apalagi dulu gue pernah bilang kalo hidup itu kan sebuah drama komedi, tergantung seberani apakah kita menertawakan masalah- masalah yang ada... jadi sekarang gue nyoba praktekin teori gue dengan menertawakan masalah gue sebagai sebuah kecerobohan masa lalu.

dan sekarang,
gue udah bukan lagi ngomong,
"ngga pa- pa lah ntarnya sakit asal gue bisa sama dia..."
"gue rela kok sakit supaya gue bisa bahagia sebentaaarr aja..."
"gue bakal move on kok, tenang aja"
"suatu saat dia pasti ngerasain apa yang gue rasain"
LAMEEEEE!!!!!!
gue ngga lagi ngomong kayak gitu soalnya kalimat- kalimat itu cuma buat para looser yang ngga bisa terima kenyataan.
jadi sekarang juga gue cuma mau bilang, "Happy, syalalala... It's so nice to be happy... syalalalalala.... evrybody should be happy, syalalala.... it's so nice to be happy... syalalala....."
hehehehehehe......
dan persetan lah dengan semua yang terjadi diluar sana, yan penting gue seneng......!

4 comments:

Anonymous said...

wow..wow..wow... begiTu g baca,,
g tauu siapa yg dimaksud dgn "TEMEN",, wakakakaka,,,

bagus re!! keren... trnyTa emang harus di bawa sng yah,. yaaa walaupUn trkdg uTk menghibuR diri.. tapi bagus jg tehnik spt itu..^^

ciaayyoooooo!!!!!!!!! GB!

[rei] said...

hehehhee....
iyah.....
tengkyu yah....

StEv said...

Hahahahaha.....
Emank hrs smua ini d bw happy aj,jgn d pikirin kl ad mslh ky gn..
u bnr bgt re....kl mslh" ky gt hanya pantes qt ketawain aj,anggep itu cm kebodohan qt yg paling tolol aj..
hahahaha...
SEMANGAT KAWAN......

Anonymous said...

yeeeeeiiiiiiiyyyyyyyyhhhhhhh!!!!!!
syalalalala tralala trilili
sedih? kaya sembelit aje.
mendingan kita hepii hepii joii joii yak re
ahahahahha

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya