Thursday, January 22, 2009

antara ketololan dan kasihan

kalo gue nomong "tell me what should i do.."
semua temen- temen gue akan suruh gue lupain. get over him. pergi jauh- jauh dari dia.
kalo gue tanya sama diri gue sendiri "what should i do?"
diri gue sendiri aja akan suruh gue pergi jauh- jauh dari dia dan ngga ada hubungan apa- apa lagi sama dia.
dulu,
semua orang ngatain gue tolol.
ngatain gue bego nya mau mapus, moron ngga ketolongan.
tapi sekarang mereka berenti ngatain gue tolol.
mereka cuma akan bilang "udahlah re... kasian elo nya juga..."
kasian.
semua temen- temen gue kasian sama gue.
kenapa sih gue malah ngga bisa kasian sama diri gue sendiri?

2 comments:

Anonymous said...

karena mereka gak lagi di posisi kita..coba aj mereka sedang dan perna d posisi kita..kita ce2 yang rapuh re...g jg perna blg kok k tmn g yang dlu jatuh cinta smpe gila..."knp c masi d pkirin,hlg 1 tmbu 1000,co masi byk,dan bla..bla..blaa"
tapi pas g lage d posisi itu?
what should i do?
g cm bs nangisss ,kecewa,dan nyalhin diri g beserta kekurangan g..
ttp aj beb g sama kyk u,yang RAPUH..dan gak perna mikir ap yang hrus kita lakukan selain dgn cr menangisi nasib..

Anonymous said...

Krn cinta itu buta.. klo kt bnr2 syg n mncintai org, kita cenderung tutup mata akn smwa hal, mliat sgala sesuatu lewat prasaan n bkn dr logika.. Itu pn yg gw rasain wkt itu..
Smwa org blg lupain, dy ga pntes bwt u,koq bs2na c sk m org kek gt, etc..
Tp wlopn gw tw itu bnr, tp gw ttp membandel.wkwkkw..
But now..
Gw mikir pk logika, bwt ap gw brsedih n nggiz truz2an bwt org kek gt??wlopn gw syg bgt m dy, tp klo dy cm bs bwt gw nngiz, tuq ap dprtahanin??dluar sana mci bnyk co yg lbi bae..
Soo.. my advise..
Cbalah bk mata n hati bwt org laen, klo cm fokus m atu org aj, kt ga akn pna tw klo dluar sana mci bnyk org2 yg jau jau jau lbi bae bwt kita.wkwkwkwk..
Map y nimbrung2..

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya