Saturday, January 10, 2009

i hate, don't like and scared almost everything

i hate, don't like and scare of :
  1. gue benci dan takut banget sama semua binatang berbulu kecuali kiwi
  2. gue ngga suka bersentuhan sama orang tak dikenal sengaja atau ngga sengaja
  3. gue benci dikhianati, di backstab, dibohongin, dimanfaatin
  4. gue ngga suka nunggu
  5. gue ngga suka dianggep versi kelas 2 seseorang ato sesuatu
  6. gue ngga suka saat gue ngga bisa ngapa- ngapain meski gue pengen banget melakukan sesuatu
  7. gue ngga suka saat gue ngga berdaya
  8. gue benci sama bau tauco
  9. gue takut suatu saat nanti gue bangun dan gue sadar kalo gue udah ngga punya siapa- siapa, ngga punya apa- apa.
  10. gue ngga suka ulang taon
  11. gue ngga suka bulan juni
  12. gue ngga suka taon baru (well, bukan ngga suka sih. tapi gue ngga pernah merasa ada yang spesial aja dengan taon baru)
  13. gue benci orang- orang beruntung
  14. gue ngga suka dianggep nothing disaat gue udah usaha sampe mau goblok
  15. gue ngga suka dipakasa, disuruh, diwajibkan melakukan sesuatu.
  16. gue benci dilarang- larang
  17. gue takut segala jenis dan macam hantu- hantu an
  18. gue ngga suka busway di sore hari
  19. gue ngga suka bangun pagi
  20. gue ngga suka sedih
  21. gue ngga suka nangis
  22. gue ngga suka denger orang merengek-rengek rese annoying
  23. gue ngga suka di-underestimate
  24. gue benci banget diomelin sampe ditunjuk-tunjuk
  25. gue benci banget di rese in waktu gue lagi kerja in sesuatu
  26. gue benci banget denger orang nge-jijik-jijik-in makanan
  27. gue ngga suka panas
  28. gue ngga suka bau minyak kayu putih
  29. gue takut akan kegagalan
  30. gue takut kecewa
  31. gue takut percaya
  32. gue takut ketinggian
  33. gue takut kehilangan barang- barang, orang- orang, kenangan- kenangan
  34. gue benci janji dan orang yang dengan gampang ngumbar janji
  35. gue ngga suka berjanji dan benci diri sendiri kalo gue ngga bisa nepatin janji gue
  36. gue ngga suka memohon
  37. gue benci orang menilai gue dengan sok tau
  38. gue takut jadi dewasa dan bertambah tua
  39. gue ngga suka the ting-tings
  40. gue ngga suka orang lebay
  41. gue ngga suka tukang ngibul, omong gede, kongtai
  42. gue ngga suka kesepian
  43. gue ngga suka basa-basi
  44. gue ngga suka ngga tau apa- apa
  45. gue benci abis sama orang- orang yang belagak sok mengeksklusifkan diri
  46. gue ngga suka banget sama KK DHEERAJ
  47. gue ngga suka banget sama ROY SURYO
  48. gue takut ngga sempet ngomong apa yang perlu gue omongin ke orang- orang tertentu
  49. gue takut menyesal
  50. gue benci dianggep ngga ada artinya....

4 comments:

vic said...

ya lo setipe lah ya sama gw
tapi yang nomer 1 beda mampus
gw suka banget sama binatang berbulu dan bulu" lainnya... NGUAHHAHAHAHAHAHAAAAA
kyakakakka

Toni Maliki said...

no.1 gue jejelin kecoa segede kucing n thu kecoa berbulu gmn re? wkakaka..
gmn klo lu klo dimandiin sama barang no.8??
gmn klo yg no.9, malah lu bgn udah disebuah ruangan yg kaya di SAW?? hahaha...
no.13, itu mahh lu aje yg sial..wkakaka..
wahh..klo no.15 tuntuan kerjaan gmn?
haha..no.22, gw pernah ga sih?
no.24 ntar gw lakuin ahh..wkakaka..
no.26 udah pernah lu rasain yakk akibat gue?? hahaha..
no.38 ga mungkinn lu hindarin!! hahaha..
no.39 that`s my fave!!! hahahaha...
no.46 siapa tuh?
no.47 haha..takut dikrtik tuh editannye!? yee?? haha..
no.50 matii ajee klo yg gituin partner gue?!

[rei] said...

@om gon : 1.gue pasti freak out banget.lari2 jejeritan ngga behave!hahaha.
8.errrhhhh!!!!!!!!!!!yang berani mandiin gue.bisa gue kutuk jadi bau tauco seumur hidup!
9.gue diem aja nunggu mati kali yah???hahhahaks..ngga ada motivasi banget yah gue ini??
13.hahaha...justru karena gue sial,makanya gue benci org2 beruntung
15.ya beda dong pak klo itu...makanya gue cri kerjaan yg gue suka!
22.umm...kayaknya ngga.(awas lo sampe berencana untuk begitu!)
24.mending jangan klo lu ngga mau liat gue ngamuk2 (silahkan tanya bu tasya gimana klo gue ngamuk)
26.bukan kayak lu.tapi lebih ke "ih gue jijik dh makan bubur" ato "gue jijik liat urat2 ayam gitu.." sumpah.rese banget.udah sukur dikasih makanan.pake dicela lagi tuh makanan!
38.sayangnya iya...
39.hih!
46.yang bikin genderuwo,skandal cinta babi ngepet,mas suka masukin aja.sampah masyarakat!
47.gue jijik aja sama semua ke sok tau an dia!
50.hahahhaa....iyah mati in aja dia ommm!!!!!

Anonymous said...

kita itu ga boleh terlalu banyak bilang ngga woii..ngga suka. ngga mau . ngga bisa . nanti kita ga happy happy! nyahaha
.jonii.

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya