Friday, January 23, 2009

terimakasih semua!!

dikala hati gundah gulana nan menggila mau sinting.
dikala diri ini malu mau mampus dan berharap hilang saja ditelan bumi.
dikala diri merasa sangat sedih, pedih, dan perih.
dikala hati terasa begitu sakit sampai tak ada air mata yang bisa keluar, hanya tawa miris dan tangan gemetar.
dikala diri ini berasa dilempar sampe semua nya jadi kabur dan nge blur.
(*gue lebay banget ga sih rasa- rasa nya???hahahhakssss!*)
well, anyway,
gue cuma bisa bilang makasih banget banget banget banget banget buat my superpeople!
buat ec, tete, joni, tasya yang udah dengerin ketololan gue selama ini, ngingetin gue, ngomelin gue, nolol-nolol in gue, temenin gue, dan told me what should i do...
buat om goni yang bener- bener udah nemenin gue seharian kemaren. dengerin curhatan gue. kasih wejangan ala om- om dan menghibur gue dengan perbincangan tentang koran lamer.
buat maya yang bikin gue ngakak- ngakak sampe mau bego dengan mainan bumbu dapur nya dan kalimat saktinya yang bikin gue langsung tersenyum!
buat manda yang ngasih gue denda serebu setiap gue sebut nama dia lagi dan udah temenin gue ngbrl dan dengan ide stupid nya yg bikin perasaan gue ga enak!
buat vicka yang dengerin cerita gue disaat gue begitu syok menerima dan melihat kenyataan yg terpampang.hahahaha...

tengs banget semuanyaaaaaaaa!!!!
i laff u all!!!!!!

4 comments:

vic said...

wah manda denda lo seceng??
wah manda parah si ga ajak" gw.. ih gw ma betek lah sama manda ga ajak"
kan klo join ama gw bisa lgsg gorengan 1bungkus dendanya!
ah manda mah ah...

Toni Maliki said...

hahaha..yoie re, sama"..senang klo bisa liat ponakan gue kembali seperti semula..hehe..
gue kesel klo liat ponakan gue kaya tai, kaya kmrn, paan sehh..geje dahh sedih"nye..ga penting bnerr..wkakakaka..
woii...es podeng!!! ngutang loo!!
re, lu jawab donk tuh semua pertanyaan gw yang gw tanya siblog lu! hahaha..

[rei] said...

@upik : hahhaha...jangan lah pikk...manda seorang aja bisa bikin gue bangkrut dengan kejamnya!masa lo mau ikutan????gelaaa!

@om gon : hahhahahaha...namanya juga anak muda..pernah lah sakit hati!hahahaiiiisss!gue udah jawab weh!

Anonymous said...

ahahahhaha.
melihat anak imut tersenyum itu menjadi sebuah kebahagiaan besar bagi si anak merah..
anak kecil..harus banyak senyum..
kalo kebanyakan cemberut ntar bisa cepet jadi anak tua..
wuahahahahahahhaha..
inget re..mule sekarang gw udah ganti profesi jadi penggoreng orang...kalo ada yang branbi macem2 sama anak gw biar gw goreng dia pake saos padang!!!!!
heheheheheh

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya